Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Kebutuhan Hidup Buruh Bagunan

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id – Senin (20/06) Seorang buruh bangunan merupakan profesi yang bisa kita bayangkan begitu berat dan melelahkan. Dengan lingkup pekerjaan yang berat serta upah yang tidak begitu besar membuat Griya Yatim & Dhuafa terus membantu dan menyalurkan Bantuan Kebutuhan Hidup Buruh Bangunan.

Melihat kondisi seorang buruh bagunan yang sudah memiliki keluarga tapi dengan upah yang seadanya, kami berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan hidup para buruh bangunan di indonesia.

Alhamdulillah, sudah 36 cabang Griya Yatim & Dhuafa yang sudah tersebar di berbagai provinsi di indonesia, kami memiliki program Bantuan Sembako untuk yatim dan dhuafa, untuk para lansia dhuafa, janda lansai dhuafa, serta bantuan sembako untuk para buruh bangunan.

Basar mengaku sangat terbantu dengan sembako ini. Apalagi ada beberapa buruh bangunan yang sudah tua serta sering sakit sehingga tidak bisa bekerja berat lagi seperi buruh bagunan. 

Kali ini Petugas Griya Yatim & Dhuafa juga langsung bertemu kepada warga penerima manfaat langsung bantuan sembako ini. Dia menyerahkan sembako kepada seorang tukang bagunan yang sedang bekerja.

 “Alhamdulilah diberi sembako, kami sangat butuh, terimakasih GYD,” singkat seorang kuli bagunan.

Alhamdulillah, Griya Yatim & Dhuafa senantiasa selalu berkontribusi serta menyalurkan bantuan kepada sesama, Yuk Sahabat Dermawan ikut tebar kebaikan untuk membantu bersama dengan cara klik disini ya

32 views
English EN Indonesian ID