Griya Yatim & Dhuafa

 Bantuan Kebutuhan Hidup Kuli Bangunan

Donasiberkah.id – Sahabat dermawan, hingga kini penyebaran wabah virus corona ini semakin meluas dan juga semakin meresahkan masyarakat, terutama masyarakat yang penghasilannya tidak menentu menjadi menurun pesat setelah ada wabah virus corona ini, karena Masa pandemi seperti sekarang pukulannya terhadap perekonomian sangat terasa⠀

Kebijakan #DiRumahAja bagi sebagian masyarakat yang mengais rezeki seperti buruh bangunan, buruh serabutan, pedagang keliling dan pekerja informal lainnya membuat mereka semakin sulit mendapatkan kebutuhan sehari-hari.⠀

Banyak juga lembaga maupun Pemerintah Daerah yang telah bergerak untuk mengatasi permasalahan perekonomian pada masyarakat kecil. Dengan melihat Indonesia saat ini Griya Yatim & Dhuafa sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional juga ikut bergerak lebih dalam membantu masyarakat terdampak wabah virus corona.

“Sudah beberapa hari ini sepi gak ada penghasilan, proyek banyak yang tutup” ucap Pak Sadimin⠀

Sahabat Dermawan, Yuk bersama Griya Yatim & Dhuafa kita bantu mereka yang terdampak oleh wabah virus corona. Kali ini Griya Yatim & Dhuafa mengadakan program Bantuan Sembako kepada para pekerja bagunan terdampak wabah virus corona. 

“Kami berharap dengan bantuan sembako ini, dapat membantu sesama dalam rangka melawan wabah virus corona ini” ujar petugas Laznas Griya Yatim & Dhuafa.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka.  Bantuan ini merupakan penyaluran dana yang telah didapatkan dari donasi yang terkumpul. Ini juga merupakan bentuk ikhtiar kita bersama dalam bersama lawan corona.

Lain halnya dengan Pa Ipul dia bertutur “Buat makan sehari-hari cari beras susah, karena penghasilan yang kurang”⠀

Masih banyak yang tidak terdengar dan terlihat oleh kita memiliki nasib yang sama dengan mereka.

Yuk, Sahabat Dermawan ikut berdonasi di donasiberkah.id, donasi yang Sahabat berikan Insya Allah akan membantu ratusan orang yang sedang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok hariannya.

Semoga dengan doa dan ikhtiar kita, Allah Subhanahu Wata‘ala cepat angkat wabah virus corona ini dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala, Aamiin..

Ayo bantu kebutuhan mereka, terus menebar kebaikan⠀

English EN Indonesian ID
Scroll to Top