Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Kebutuhan Hidup Ojek Online Lampung

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Assalamu’alaikum Sahabat Dermawan, setiap orang melakukan pekerjaan demi memenuhi kebutuhan harian mereka. Kebutuhan primer seperti sandang, pangan, dan papan harus tetap terpenuhi agar dapat melanjutkan hidup. Berbagai profesi dijalani demi memenuhi kebutuhan pokok harian.

Salah satu profesi yang banyak ditekuni ialah supir ojek online. Dengan jam kerja yang tidak menentu, banyak dari supir ojek online yang cukup kesulitan dalam memenuhi kebutuhan harian mereka seperti sembako. Alhamdulillah, dalam kesempatan ini Griya Yatim & Dhuafa melaksanakan program Bantuan Kebutuhan Hidup Ojek Online di Lampung.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Guru Sejahtera

Sedekah Kita Bantu Mereka Penuhi Kebutuhan Harian

Alhamdulillah, Griya Yatim & Dhuafa mengadakan kegiatan bantuan dalam program Bantuan Kebutuhan Hidup Ojek Online. Kegiatan ini berlangsung di asrama Lampung. Abi asrama beserta tim relawan yang ada membagikan bantuan sembako kepada supir ojek online.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako sebagai pemenuhan kebutuhan pangan. Banyak ungkapan terima kasih serta senyum bahagia para penerima manfaat yang tersampaikan. Tak lain setiap bantuan merupakan dukungan dan partisipasi Sahabat Dermawan sekalian terhadap kesejahteraan anak-anak yatim dan masyarakat dhuafa.

Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa . Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

144 views
English EN Indonesian ID