Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Kebutuhan Hidup Sopir Angkot

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id – Cilegon (09/09) Setiap orang memiliki bagian rezeki yang berbeda-beda. Ada yang memiliki penghasilan yang besar, dan ada pula yang hidup dengan penghasilan yang bahkan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan harian.

Moda transportasi sudah menjadi suatu hal yang dibutuhkan bagi sekelompok masyarakat untuk berpindah tempat. Semakin besar kegiatan dan aktivitas manusia maka faktor untuk berpindah dan berjalan dari satu titik ke titik lain akan semakin tinggi.

Sopir Angkot adalah pekerjaan dalam bidang transportasi, Sopir Angkot juga merupakan pekerjaan yang banyak dilakoni oleh masyarakat kalangan menengah kebawah. Sopir Angkot juga sangat membantu bagi banyak kalangan, dari para pekerja, pedagang, dan juga pelajar. Sopir Angkot adalah solusi simpel untuk bepergian.

Melihat banyaknya pengendara ojek online yang mungkin penghasilanya kurang, Griya Yatim & Dhuafa berbagi Sembako Kebutuhan Hidup untuk mereka, semoga bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

Relawan Griya Yatim & Dhuafa mengungkapkan, untuk membantu para sopir angkot tersebut GYD memberikan bantuan sembako. Hal ini, minimal bisa membantu dan mengurangi beban harian yang dipikul para sopir angkot.

kami berharap, bantuan bahan pokok sembako bisa mengurangi beban keluarga para sopir angkot selama beberapa hari ke depan. Kedepannya, kami berharap, bantuan kebutuhan pokok ini bisa terus tersalurkan bagi masyarakat umum lainnya.

Yuk, Sahabat dermawan ikut bergabung untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan bantuan dari kita, dengan cara bersedekah disini ya.

132 views
English EN Indonesian ID