Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Kebutuhan Hidup Supir Angkot

sedekatduajari.idAssalamu’alaikum Sahabat Dermawan, dalam kesempatan kali ini telah tersalurkan bantuan paket sembako kepada supir angkot. Paket sembako yang disiapkan tersalurkan dengan tepat kepada para penerima manfaat.

Mendapatkan penghasilan yang cukup merupakan keinginan setiap orang. Namun bagi beberapa profesi, memenuhi kebutuhan harian cukup sulit dengan kondisi yang ada saat ini. Salah satunya ialah para supir angkot yang mulai kehilangan penggunanya lantaran adanya taxi online yang cenderung lebih nyaman dan aman.

Baca Juga : Bantuan Kebutuhan Pokok Petugas Kebersihan

Sedekah Kita Bantu Mereka Penuhi Kebutuhan Harian

Alhamdulillah, kali ini Griya Yatim & Dhuafa cabang Palangkaraya mengadakan kegiatan bantuan dalam program Bantuan Kebutuhan Hidup Supir Angkot. Kegiatan ini berlangsung di asrama Palangkaraya. Abi asrama beserta tim relawan yang ada membagikan bantuan sembako kepada supir angkot yang tinggal di lingkungan asrama.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako sebagai pemenuhan kebutuhan pangan. Banyak ungkapan terima kasih serta senyum bahagia para penerima manfaat yang tersampaikan. Tak lain setiap bantuan merupakan dukungan dan partisipasi Sahabat Dermawan sekalian terhadap kesejahteraan anak-anak yatim dan masyarakat dhuafa.

Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Nah Sahabat Dermawan, jika Sahabat Dermawan memiliki keinginan untuk berbagi, Zakat, bersedekah ataupun beramal, silahkan mengunjungi link di bawah ini :

sedekatduajari.id

English EN Indonesian ID
Scroll to Top