Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Kebutuhan Hidup Warga Pesisir

Donasiberkah.idWarga masyarakat di pesisir negeri ini, terus berjuang untuk bertahan hidup. Dalam situasi ini akibat dari dampak pandemi yang saat ini melanda sehingga menambah beban untuk mereka. Melihat kondisi yang demikian, Griya Yatim dan Dhuafa bergerak untuk bantu kebutuhan hidup warga pesisir.

Sahabat, warga pesisir bingung dan mulai kehilangan penghasilan dengan hasil tangkapan yang tak habis terjual. Pendapatan mereka yang tadinya hanya sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari, kini makin sulit didapat, akan tetapi kebutuhan pokok anak dan istri tidak dapat dihindari. Masih ada dampak pandemi yang membuat pemasaran ikan-ikan menjadi menurun lantaran para konsumen yang harus menahan diri dari rumah.

Sahabat Dermawan, Alhamdulillah telah terlaksana realisasi program Kebutuhan Hidup untuk warga pesisir Jl. Sultan Adam Komp. Hunafa Rt .29 Rw 02 Banjarmasin Utara kota Banjarmasin Kalsel.

Melihat keadaan mereka yang semakin terdesak dan sesak, atas nama kemanusiaan, panggilan hati dan jiwa sesama anak bangsa. Griya Yatim & Dhuafa bergerak dalam program Bantu Masyarakat Pesisir. Kami bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para anak-anak yatim & dhuafa di pesisir untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Semoga apa yang telah sahabat dermawan semua berikan Allah balasan dengan balasan yang berlipat ganda, Aamiin.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top