News

Bantuan Makan Sahur untuk penarik becak

Bulan ramadhan adalah bulan yang berkah, yang dimana kita bisa saling berbagi dalam bentuk hidangan berbuka puasa maupun hidangan untuk sahur kepada yang membutuhkan. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa telah melaksanakan Bantuan Makan Sahur untuk penarik becak.

Bantuan Makan Sahur untuk penarik becak

“Kami berkeliling, berbagi panganan sahur, semoga bermanfaat untuk mereka yang kami temui” ucap Pak Romadi kepala asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) cabang Solo, saat disela-sela membagikan panganan sahur untuk para penarik becak di pinggiran kota Solo.

Kondisi seperti sekarang lebih berat dari sebelumnya, masyarakat menengah kebawah, sebut saja para pekerja lepas seperti buruh serabutan, ojol, opang, tidak terkecuali para penarik becak ikut terdampak pandemi ini.

Baca Juga : Berbagi Kegembiraan di Bulan Ramadhan

Penghasilan menjadi semakin tidak pasti membuat mereka semakin khawatir menatap hari esok. Semoga dengan  bantuan makan sahur untuk penarik becak bisa menjadi energi dalam menjalankan ibadah puasa.

Kondisi berjarak dan himbauan #DirumahAja bukan mereka tidak mengindahkan, tetapi tuntutan kebutuhan keluarga memaksa mereka untuk tetap keluar rumah, walau mereka paham harus berhadapan dengan virus ini.

dan semoga dengan adanya bantuan dari para donatur ini, Allah swt berkahi rezekinya dan dilipat gandakan pahalanya. aamiin

Terima kasih #SahabatDermawan yang terus mau berbagi untuk sesama, semoga menjadi amal jariah buat sahabat dan kita semua. Terus dukung kami dengan cara klik www.donasiberkah.id. Setiap bantuan sahabat sekecil apapun amat berarti untuk sesama⠀

Share it on