Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Masker Gratis untuk Masyarakat dalam Bersama Lawan Corona

Pandemi wabah virus corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita virus corona batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus, orang yang sedang batuk atau bersin disarankan memakai masker guna menahan percikan cairan tubuh tersebut.

Kondisi seperti ini banyak masyarakat sangat berdampak ekonominya karena wabah virus corona ini, sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sulit, apalagi untuk membeli masker sebagai alat mengantisipasi penyebaran wabah virus corona ini. 

Tak sedikit orang yang menggunakan masker bedah di tengah wabah virus Corona. Namun, di tengah pandemik wabah virus corona ini, masker bedah menjadi barang yang langka dan mahal. Tak hanya masyarakat, para dokter, perawat, dan seluruh petugas medis yang menangani pasien pun kini mulai kesulitan mendapatkan masker.

Baca Juga : Program Bantuan Sembako di Pelosok Desa

 

Sahabat dermawan, alhamdulillah Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus setiap harinya menggalakan menggunakan masker dalam rangka membantu Pemerintah Bersama Lawan Corona, pemberian masker gratis kali ini yaitu di Pasar Jengkol⠀

“Alhamdulillah diterima dengan baik oleh semua pihak karena kita dalam spirit yang sama yakni Bersama Lawan Corona” tutur Bpk Solihin relawan griya yatim dan dhuafa.

 

Ditengah pandemi wabah virus corona saat ini masker bagian APD yang wajib dipakai sebagai ikhtiar untuk memutus penyebaran virus corona, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus ini. 

⠀ ⠀

Semoga dengan bantuan masker ini penyebaran wabah virus corona bisa terputus dan masyarakat sehat dan terhindar dari paparan virus ini.

 

Sahabat dermawan, ayo bersama kita bantu memenuhi kebutuhan masker untuk  masyarakat yang membutuhkan sebagai usaha untuk mencegah penyebaran virus ini. Dengan berdonasi di donasiberkah.id bersama lawan corona.

Yuk sahabat dermawan terus bahu membahu Bersama Lawan Corona⠀

English EN Indonesian ID
Scroll to Top