Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Modal Usaha untuk Pedagang Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id – Tangsel (08/06) Alhamdulillah, Cabang Griya Yatim & Dhuafa telah melaksanakan program pemberian modal kepada beberapa pedagang dhuafa yang kesulitan untuk mendapatkan modal.

Modal berdagang digunakan untuk menyiapkan fasilitas berbisnis yang aman, nyaman dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Tentunya fasilitas tersebut bisa digunakan untuk menunjang bisnis dan meningkatkan nilai jualnya. Jika kamu memiliki fasilitas yang memadai, bisnismu bisa berjalan dengan lancar.

Menyadari kebutuhan pedagang dhuafa saat ini mereka perlu tambahan modal agar bisa meningkatkan penjualan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, maka kami inisiatif 

SImantap

Griya Yatim & Dhuafa memiliki program bidang pemberdayaan yaitu bernama SIMANTAP (Aksi dhuafa Mandiri Bangkit dan produktif) Program pemberdayaan kepada masyarakat dhuafa berupa pemberian modal usaha untuk mengembangkan perekonomian menuju taraf yang lebih baik dan berfungsi sosial.

“Alhamdulillah semoga bermanfaat pemberian modal usaha ini kepada masyarakat, agar bisa dipakai dan usaha dagangnya lancar terus, aamiin”- Ujar Petugas GYD

Itulah kegiatan pemberian modal usaha untuk para masyarakat dhuafa, yuk sahabat dermawan bantu kami untuk menyalurkan lebih kepada yang lebih membutuhkan.

120 views
English EN Indonesian ID