Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Mukena Lansia Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id – Tangsel (14/06) Sahabat dermawan, kebanyakan orang tua atau lansia sering kita temui sangat giat dalam beribadah terutama dalam waktu shalat. Sebagai wujud mendukung para lansia dalam beribadah, Griya Yatim & Dhuafa salurkan bantuan mukena lansia dhuafa.

Selain sulitnya ekonomi yang dirasakan oleh lansia dhuafa, mereka juga merasakan kesulitan saat ingin melengkapi kesempurnaan shalatnya. Mukena yang selalu dikenakan oleh para lansia dhuafa adalah mukena yang lusuh dan warnanya sudah menguning sehingga tidak layak lagi untuk dipakai.

Ratusan bahkan ribuan lansia dhuafa tak mampu membeli mukena baru, hanya miliki mukena 1 dan sebagian dari mereka telah mengenakannya hingga bertahun-tahun lamanya. Warna putih berubah menjadi kuning, mukena lusuh itu temani ibadah para lansia.

Baca Juga : Pahala Mengalir Dengan Mewakafkan Mukena

Meski tubuh tua dan renta sehingga tenaga yang mereka miliki tidak kuat seperti dulu, para lansia dhuafa selalu rajin dalam bekerja untuk bisa membeli mukena sehingga mereka bisa menyempurnakan shalatnya dengan baik.

Meski mukena yang mereka pakai sudah lusuh dan menguning sehingga tidak layak untuk dipakai, mereka tetap rajin beribadah dan mengaji.

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim dan Dhuafa mengajak kepada seluruh #Orangbaik untuk membantu bantuan mukena kepada ratusan lansia dhuafa agar mereka bisa mengenakan mukena yang layak saat melaksanakan shalat.

Baca Juga : Raih Pahala Dengan Wakaf Mukena Kepada Lansia 

Allah SWT berfirman :

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid : 18)

Yuk #Orangbaik kita hadirkan kebahagiaan dan kekhusyu-an ribuan lansia dhuafa dalam beribadah dengan mukena baru dengan cara klik disini ya 

84 views
English EN Indonesian ID