News

Bantuan Nutrisi Untuk Anak-anak Yatim dan Dhuafa Kampung Setu – Tangsel

Disaat ini, penyebaran wabah virus corona telah semakin marak dimana-mana. Menjaga tubuh kita tetap sehat adalah hal yang paling utama, agar imunitas dalam tubuh kita tetap kuat sehingga dapat melawan berbagai virus penyakit yang menyerang tubuh kita. Cara agar tubuh kita tetap sehat adalah dengan istirahat yang cukup, berolahraga, dan makan makanan yang bernutrisi. Terutama anak-anak yang tingkat kekebalan tubuhnya masih rendah.

Kondisi pandemi yang belum kunjung usai membuat semua elemen masyarakat, tidak terkecuali masyarakat menengah kebawah merasakan betul dampaknya. Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa secara konsisten dan terjadwal memberikan bantuan tepat guna untuk anak-anak yatim & dhuafa dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Suasana bahagia menghiasi anak-anak yatim & dhuafa dan lansia disaat petugas LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa (GYD) datang untuk menyalurkan Bantuan Nutrisi untuk anak-anak yatim & dhuafa dan Bantuan Biaya Hidup untuk para lansia di Kampung Setu-Tangsel.

Bantuan Nutrisi Untuk Anak-anak Yatim dan Dhuafa Kampung Setu - Tangsel

(Foto Dok. Pemberian Nutrisi untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa.

“Alhamdulillah acara baksos berjalan dengan lancar, anak-anak yatim & dhuafa serta lansia nampak bahagia, pada kesempatan baksos kali ini kami mengucapkan terima kasih karena didampingi oleh Ibu Ruspiyanti selaku Ketua RT dan Bpk Dores dari petugas Kesos Kelurahan setempat.” tutur Pak Aminudin selaku koordinator relawan Griya Yatim & Dhuafa (GYD).

Sahabat dermawan, Alhamdulillah bantuan nutrisi untuk anak-anak yatim & dhuafa dan bantuan biaya hidup untuk para lansia telah di-distribusikan di daerah Setu – Tangsel. Ucapan syukur dan doa mengalir dari anak-anak yatim & dhuafa dan para lansia, mereka berdoa agar keberkahan menyertai kita semua. Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur, doa dan bahagia mereka untukmu.  

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah Oleh Griya Yatim & Dhuafa

Sahabat Dermawan, Yuk kita bersama melawan wabah virus corona ini. Juga merangkul orang-orang yang kurang mampu, yaitu yatim dan dhuafa agar kita semuanya dapat terhindar dari wabah virus corona. Jadi, Yuk kita berdonasi di donasiberkah.id, dan bersama-sama membantu mereka dalam melawan virus corona.

Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah. Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita.

Share it on