Griya Yatim & Dhuafa

“Bantuan Nutrisi Untuk Anak Korban bencana Sukabumi”

admin

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, di tengah wabah virus corona yang terus bertambah dan juga meningkat orang yang terkena dampaknya. Kini musibah banjir bandang yang melanda di Negeri ini, beberapa waktu lalu yang terjadi di Cianjur. Bencanayang terjadi mengakibatkan beberapa keluarga kehilangan tempat tinggalnya. Arus yang deras telah merusak tempat tinggal mereka sekaligus membawa hanyut barang-barang di dalamnya. Hampir tidak ada yang dapat mereka selamatkan. Inilah artikel bantuan nutrisi untuk anak korban bencana sukabumi, yuk kita simak.

Melihat hal tersebut, Griya Yatim & Dhuafa bergerak untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir bandang beberapa waktu lalu, terutama anak-anak yang shock akibat kehilangan tempat tinggalnya beserta barang-barangnya, termasuk perlengkapan sekolah mereka.

Baca Juga : Bantuan Peduli Gizi Yatim dan Dhuafa

Kak, untuk mengembalikan semangat mereka, kami Laznas Griya Yatim & Dhuafa   memberikan perlengkapan sekolah yang baru dan juga makanan-makanan bernutrisi untuk mengembalikan nafsu makan mereka. Tak hanya itu, kami pun membantu warga untuk mengevakuasi barang-barang yang mungkin bisa diselamatkan dibawah runtuhan rumah mereka.

Bantuan Nutrisi untuk Anak Korban Bencana Sukabumi
Bantuan Nutrisi untuk Anak Korban Bencana Sukabumi

Kebahagian Yang Tak Ternilai

Suasana bahagia menghiasi anak-anak yatim & dhuafa dan warga setempat disaat petugas LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa (GYD) datang untuk menyalurkan Bantuan Nutrisi untuk anak-anak yatim & dhuafa di daerah Sukabumi.

Sahabat dermawan, Alhamdulillah bantuan nutrisi untuk anak-anak yatim & dhuafa dan bantuan berupa pakaian dan juga paket sembako serta biaya hidup untuk para korban banjir bandang telah didistribusikan di daerah Sukabumi – Jawa Barat. Ucapan syukur dan doa mengalir dari anak-anak yatim & dhuafa dan para korban, mereka berdoa agar keberkahan menyertai kita semua. Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur, doa dan bahagia mereka untukmu.

Baca Juga : Susu & Biskuit Adalah Hal Mewah Untuk Mereka

Yuk Bantu Kepada Mereka Yang Membutuhkan

Sahabat Dermawan, Yuk Kak, kita menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan Juga merangkul orang-orang yang kurang mampu, yaitu yatim dan dhuafa agar mereka semuanya dapat tersenyum dan juga menghibur mereka. Yuk kita sisihkan sebagian dari harta yang kita miliki untuk membantu mereka.

Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada #SahabatDermawan dan juga #Orangbaik, yang telah mengamanahkan sebagian hartanya dan juga kepeduliannya untuk mereka para korban bencana banjir banjir bandang di daerah Cianjur. Untuk itu, yuk sama-sama kita turun tangan dan bantu saudara-saudara kita. 

Semoga apapun bantuan yang sahabat keluarkan dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik lagi dan semoga dibalas dengan pahala yang luar biasa. Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Jadi inilah artikel bantuan nutrisi untuk anak korban bencana sukabumi.

69 views