News

Bantuan Nutrisi untuk RS Dr. Moewardi

Bantuan Nutrisi Untuk Rs Dr. Moewardi

Sahabat dermawan, semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala. Sampai dengan saat ini, pandemi belum juga ada tanda-tanda penurunan, yang terdampak malah semakin meningkat. Wabah pandemi dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan dunia. Maka melihat kondisi tersebut Griya Yatim & Dhuafa melakukan bantuan Nutrisi untuk RS Dr. Moewardi

Apa yang dapat kita lakukan adalah menjaga diri dan keluarga kita dari paparan wabah virus corona. Dengan cara tetap menjaga jarak, jika terlalu penting maka tidak perlu untuk pergi keluar rumah dan tetap menjaga kebersihan.

Bantuan Nutrisi untuk RS Dr. Moewardi

Foto Dok. Pemberian Bantuan Nutrisi untuk RS Dr. Moewardi

Dan juga satu peranan yang harus kita lakukan adalah terus membantu para tenaga medis agar mereka dapat berjuang dengan aman. Hal yang bisa kita lakukan adalah memberikan bantuan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan.

“Alhamdulillah bantuan sudah diterima dari rumah sakit smoga bisa bermanfaat untuk para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya” Ujar Petugas Griya Yatim & Dhuafa.

Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus menopang perjuangan para tenaga medis. Sebab, mereka adalah orang-orang yang tiap harinya mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan ribuan jiwa yang terdampak oleh wabah virus corona ini.

Baca Juga : Bantuan Hand Sanitizer Untuk Kelurahan Setu

Oleh karena itu, Bersama Lawan Corona terus didengungkan, semua berjuang tidak terkecuali para tenaga medis yang telah memberikan dedikasi terbaiknya untuk kemanusiaan. Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD), dalam rangka berjuang Bersama Lawan Corona menyalurkan Bantuan Nutrisi untuk RS Dr. Moewardi semoga bantuan Nutrisi ini bisa membantu para tenaga medis di RS Moewardii.

Yuk Sahabat, bersama dengan orang Griya Yatim & Dhuafa bantu para tenaga medis untuk tetap berjuang melawan wabah virus corona ini dengan berdonasi di donasiberkah . Insya allah dengan berdonasi di bulan yang berkah ini pahalanya akan dilipat gandakan. Aamiin..

Share it on