Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Pada hari ini, wabah virus corona juga masih belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda pada waktu dekat. Ini disebabkan angka pasien positif corona terus bertambah di tiap harinya, dan telah mencapai angka lebih dari 10.000 di seluruh indonesia (data 30 april 2020). 

Meskipun perkembangan angkanya semakin mengecil, tapi para ahli beranggapan bahwa kita tidak bisa mengetahui apakah ini hanyalah kondisi sementara, ataukah kondisi yang terus akan berlanjut sehingga angka penambahan pasien positif corona semakin kecil dan habis.

Sebagaimana dengan wabah virus corona yang terus berlanjut di tiap harinya, pengaruhnya terhadap masyarakat juga terus berlanjut. Semakin banyak masyarakat yang terdampak oleh wabah virus corona ini. Ada beberapa masyarakat yang tadinya masih mampu bertahan mengatasi keuangan keluarganya, kini sudah tidak mampu lagi karena sudah terlalu lama masa pandemi virus corona ini.

Laznas Griya Yatim & Dhuafa mengajak Sahabat, untuk ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak oleh wabah virus corona. Untuk mengatasi permasalahan sosial ini, kita harus bergerak bersama-sama, agar permasalahan ini cepat selesai dan mereka juga dapat terbantu.

Baca Juga : Berbagi Sembako Dengan Buruh Bangunan

Kali ini Dalam program Bersama Lawan Corona, Laznas Griya Yatim & Dhuafa memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat, tepatnya di RW 01, Ciater, Kec.Serpong. Simbolis pemberian bantuan ini diterima oleh pengurus RT setempat, bantuan berupa paket sembako nantinya akan didistribusikan kepada warga terdampak pandemi .

Kondisi berjarak hari ini banyak membuat masyarakat sulit mendapatkan pangan dan kebutuhan sehari-hari. 

“Terima kasih kepada Griya Yatim & Dhuafa dan juga kepada semua donatur atas bantuanya ini, saya mewakili warga lingkungan saya bersyukur mendapatkan bantuan paket sembako ini” ucap pengurus RT setempat

Dalam program Bersama Lawan Corona, mengajak  seluruh lapisan masyarakat yang mampu untuk ikut bergerak lebih untuk sesama, dan bersama-sama melawan corona. Dengan berdonasi di donasiberkah.id, kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita. Karena efek dari wabah virus corona ini sudah sangat dirasakan masyarakat kecil terdampak corona.

Ayo sahabat dermawan terus berbagi dengan mereka⠀

English EN Indonesian ID
Scroll to Top