Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Dhuafa

admin

Saat ini Hari Raya Idul Fitri, Menuju hari kemenangan mestinya setiap umat muslim merasakan kebahagiaan. Namun, pada keadaan seperti saat ini, dimana virus corona menyebar dimana-mana, kita hanya dapat merayakan Hari Raya ini dirumah saja. Banyak juga orang yang mengabaikan protokol kesehatan yang ditetapkan untuk mempersiapkan Hari Raya. Tapi juga ada masyarakat yang harus melawan wabah virus corona ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan itu, Griya Yatim & Dhuafa masih dalam program Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Dhuafa, untuk membantu masyarakat dhuafa untuk memenuhi kebutuhannya di Hari Raya Idul Fitri. Agar mereka dapat merasakan keceriaan Hari Raya dengan semangat kebersamaan yang disebarkan oleh Griya Yatim & Dhuafa.

Bantuan Paket Sembako untuk masyarakat dhuafa-08

Sehari-hari bersama dengan anaknya, ibu ini keluar rumah mengais rejeki dengan mencari barang-barang bekas di daerah sekitar BSD – Tangsel. Barang-barang bekas dipilih dan dipilah untuk dijual kembali. Bukan tak paham kondisi hari ini yang harus berjarak dan harus dirumah saja, tetapi kebutuhan sehari-hari tidak bisa ditahan. Sehingga si ibu harus tetap keluar untuk mencari penghasilan.

Baca Juga : Bantuan Sembako di Lingkungan Asrama GYD Temu Putih Cilegon

Itu sepenggal kisah dari si ibu yang ditemui relawan Griya Yatim & Dhuafa (GYD) saat menyalurkan bantuan paket sembako. “Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari si ibu” ujar Pa Aam Koordinator relawan GYD. Ucapan terima kasih pun mengalir dari si ibu “terima kasih banyak kepada Griya Yatim dan Dhuafa, dan sama orang baik semuanya” ucapnya.

Dalam program Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Dhuafa, mengajak  Sahabat dermawan sekalian dan masyarakat yang mampu untuk ikut bergerak lebih untuk membantu saudara kita, dan bersama-sama melawan corona. Dengan berdonasi di donasiberkah.id, kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita. Karena mereka juga berhak untuk merasakan keceriaan dari suasana Hari Raya meskipun dalam keadaan yang sulit seperti ini.

Terima Kasih Sahabat Dermawan dan Orang Baik yang tidak pernah lelah membantu sesama. Semoga semua amalan yang kita amalkan di Bulan kemenangan ini diterima di sisi Allah. Aamiin…

Bersama kita kuat melewati masa-masa sulit ini.

14 views