News

Bantuan Paket Sembako untuk Para Pedagang

Bantuan Paket Sembako Untuk Para Pedagang

Sahabat Dermawan, masa pandemi yang belum juga berakhir, menyebabkan makin banyak masyarakat yang terdampak ekonominya. Terutama para pekerja informal seperti pedagang keliling, yang semakin hari semakin sepi pembeli. Padahal mereka berjuang untuk mencari sesuap nasi untuk keluarga mereka. Melihat hal yang demikian, dengan semangat berbagi kepada sesama, Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Kali ini, kami memberikan Bantuan Paket Sembako kepada Para Pedagang.

Salah satunya Bapak penjual klepon keliling salah satu contohnya, hampir setiap hari ia berkeliling untuk menjemput rezeki. Bukan tak paham dengan kondisi hari ini, namun karena kebutuhan sehari-hari yang tidak bisa ditahan, ia harus tetap keluar bekerja mencari rezeki. “Ya bagaimana lagi pak, kami punya anak istri yang harus di nafkahi” ungkapnya.

Griya Yatim Berikan Bantuan Paket Sembako untuk Para Pedagang

Alhamdulillah Sahabat, kali ini bantuan yang disalurkan kepada para pedagang telah didistribusikan di daerah lingkungan asrama Griya Yatim dan Dhuafa pada 37 asram di daerah Indonesia. Rasa Bahagia yang menyelimuti di dalam hati para penerima manfaat, di saat petugas Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan program kepada para pedagang.

Bantuan Paket Sembako Untuk Pedagang

                                Bantuan Paket Sembako Untuk Pedagang

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Laznas Griya yatim & Dhuafa kepada kami” ungkapnya salah satu pedagang

Bantuan ini diberikan kepada pedagang keliling ataupun mangkal di sekitar asrama Griya Yatim & Dhuafa, yang diberikan langsung oleh Kepala Cabang asrama masing-masing. Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban dalam kehidupan yang mereka tanggung. Sehingga kebutuhan sehari-hari dapat tercukupi.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan.

Yuk kita bantu dan dukung para pedagang dampak pandemi

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur dan bahagia mereka untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan sebaik-baik balasan.

Yuk terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan,dengan cara berdonasi di https://kitabisa.com/campaign/ bantuan sembako dan kebutuhan hidup. Sahabat, Ayo terus lakukan kebaikan dan jangan pernah berhenti untuk melakukan amal shalih, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga apa yang sahabat keluarkan membersih kan jiwa dan memberkahi harta para Dermawan. Dan semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik. Aamiin.

Share it on