Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Paket Sembako untuk Pengungsi Banjir Bandang Lebak – Banten

admin

Sahabat dermawan, di tengah wabah virus corona yang sudah berlangsung cukup lama ini. Sudah banyak sekali orang-orang yang terkena dampaknya. Semakin berjalannya waktu, jumlah korban terdampak virus corona juga semakin  meningkat. Kini permasalahannya bukan hanya wabah virus corona, namun terdapat juga sejumlah daerah yang harus bersabar dengan terpaan bencana-bencana alam. Seperti salah satunya yaitu Bantuan Paket Sembako untuk Pengungsi Banjir Bandang Lebak – Banten.

Disaat seperti ini kita harus saling membantu agar beban dari bencana-bencana ini dapat kita pikul bersama. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus memberikan bantuan kepada pengungsi banjir bandang Lebak – Banten. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mencukupi kebutuhan harian mereka yang rumahnya terendam oleh banjir bandang.

Bantuan Paket Sembako untuk Pengungsi Banjir Bandang Lebak - Banten

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Griya Yatim & Dhuafa (GYD) atas bantuannya kepada para pengungsi korban bencana alam Lebak – Banten, semoga ini bisa menjadi semangat dan motivasi buat mereka” tutur Letda Infanteri Bpk Ade Ramdani selaku Kepala Posko Penanggulangan Bencana Alam Lebak – Banten.

Alhamdulillah Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada pengungsi banjir bandang Lebak – Banten. “Semoga bantuan ini dapat meringankan dan membantu kebutuhan sehari-hari para pengungsi, dan semoga mereka tetap semangat dan optimis menghadapi setiap kesulitan” tutur Bpk Aam selalu Koordinator relawan Griya Yatim & Dhuafa (GYD).

Baca Juga : Bantuan Pangan kepada Buruh Bangunan

Sahabat, ditengah pandemi, terlebih di daerah musibah, sudah terbayang betapa sulitnya hidup ini. Sahabat, mari kita terus bekerja sama membantu sesama yang tengah berjuang ditengah pandemi dan kesulitan hidup.

Kesibukan yang tercipta dari suasana menuju Hari Raya jangan sampai menghalangi kita untuk terus bersedekah dan berbagi kepada mereka yang membutuhkannya. Dan jangan sampai kita menghabiskan uang kita untuk berbelanja namun lupa untuk membayar Zakat Fitrah yang merupakan kewajiban setiap umat muslim.

Di penghujung bulan Ramadhan ini, Yuk sahabat, kita berdoa agar puasa dan seluruh amal ibadah kita di bulan berkah ini diterima oleh Allah. Aamiin..

12 views