News

Bantuan Pangan Bersama dengan YBM PLN Peduli Covid -19 Area Bukittinggi

BUKITTINGGI. Pandemi wabah virus corona sampai dengan saat ini masih terjadi dan masih meresahkan masyarakat.Terdampak wabah virus corona pun semakin meningkat, terlebih untuk masyarakat menengah kebawah yang menggantungkan hidupnya dari dagang keliling, buruh serabutan dan pekerja lepas harian lainnya.⠀

Bulan Ramadhan tahun ini dilanda dengan berbagai kecemasan, dimulai dari adanya wabah virus corona, hingga orang-orang yang kehilangan pekerjaan dikarenakan hal tersebut. Karena bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh kebersamaan. Mari bersama kita tolong mereka dengan Bantuan Pangan Untuk Masyarakat Terdampak Corona.

Tidak mengherankan, efek wabah virus corona begitu terasa kepada masyarakat menengah kebawah, karena wabah virus corona memaksa mereka untuk berjarak. Melihat situasi demikian, YBM PLN area Bukittinggi bekerjasama dengan Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) mengadakan Bansos berupa pemberian bantuan pangan kepada warga sekitar.

Bantuan Pangan Bersama dengan YBM PLN Peduli Covid -19 Area Bukittinggi

Pada kesempatan Bansos kali ini tersebar di beberapa titik lokasi, yaitu : Kel. Aur Kuning, Kel. Birugo, Gang Beringin dan Tangah Jua.

Konsep pemberian bantuan pun diatur sedemikian rupa, dan kami menerapkan sistem door to door, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan massa, sehingga physical distancing tetap terjaga.

Baca Juga : Berbagi Kegembiraan di Bulan Ramadhan

“Alhamdulillah, Pemberian bantuan berjalan dengan baik. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka sehari-hari.”⠀Ujar Relawan Griya Yatim & Dhuafa

Terima Kasih kepada YBM PLN area Bukittinggi atas kepercayaannya kepada Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD), semoga Allah membalas setiap kebaikan kita semua dengan berlimpah⠀

Ayo sahabat dermawan, dukung terus kegiatan Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) dalam bersama lawan corona, melalui program bantuan pangan untuk masyarakat terdampak corona, Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) memfasilitasi dan menyalurkan bantuan terbaik sahabat dermawan.

Ayo terus berbagi dengan mereka..

Share it on