News

Bantuan Pangan ke Pedalaman Curug Banten

Sahabat dermawan, Sejalan dengan perintah dalam Al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 2 yang artinya : …“Dan tolong menolonglah kamu dalam kebajikan dan taqwa.” Sebagai umat muslim, menolong sesama muslim adalah suatu kewajiban. Oleh karena itu, jika ada yang membutuhkan bantuan haruslah kita bantu. Kali ini, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) bergerak dalam program Bantuan Pangan ke Pedalaman Lebak Banten.

Di negeri ini, banyak saudara kita, adik-adik kita yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya, baik berupa sandang, pangan, maupun papan. Salah satu bantuan yang mereka sangat butuhkan adalah bantuan pemenuhan gizi anak-anak, agar anak-anak mereka bisa tumbuh sehat.

Bantuan Pangan ke Pedalaman Curug Banten

Alhamdulillah, penyaluran Pangan untuk Yatim & Dhuafa di wilayah Lebak dan sekitarnya telah terdistribusikan. Suasana bahagia menghiasi anak-anak yatim & dhuafa disaat petugas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyalurkan Bantuan Pangan untuk anak-anak yatim & dhuafa di Kampung Kenceh RT.03/04, Curug Lebak-Banten.

Kondisi pandemi yang belum kunjung usai membuat semua elemen masyarakat, tidak terkecuali anak-anak yatim & dhuafa merasakan betul dampaknya. Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa secara konsisten memberikan bantuan pangan ke pedalaman lebak banten untuk anak-anak yatim & dhuafa yang membutuhkan.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh Kakak-Kakak Sahabat Dermawan dan Orang Baik yang tidak pernah lelah menemani kami dalam membantu anak-anak yatim & dhuafa. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa serta kaum dhuafa.

Baca Juga : Bantuan Peduli Gizi Yatim dan Dhuafa

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur dan bahagia mereka untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah.

Yuk terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan cara berdonasi di kitabisa. Sahabat, jangan berhenti untuk melakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga sedekah kita membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin.

Share it on