News

Bantuan Pangan Lansia Dhuafa

Sahabat, setiap waktu selalu ada peluang berbuat kebaikan, seperti membantu orang tua dan bercengkrama dengannya, menolong tetangga, dan berbagi dengan sesama. Tetapi, terkadang kita suka menunda-nunda, seolah-olah waktu yang kita miliki masih panjang, padahal kita sama sekali tidak mengetahui kapan waktu terakhir kita di dunia ini. Sahabat Griya Yatim & Dhuafa, Alhamdulillah Bantuan Pangan Lansia Dhuafa sudah di distribusikan dengan para lansia yang membutuhkan. Kami Tim Relawan Griya Yatim & Dhuafa bertemu dengan Ibu Sutinem (78 thn), ikut bersama anaknya tinggal di rumah kontrakan dengan bangunan kayu tua yang sempit dan padat penduduk. Beliau tinggal di Jln. Mpu Sendok Gg Salak, Selong, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.
Bantuan Pangan Lansia Dhuafa

                              (Foto Dok. Bantuan Pangan Lansia Dhuafa)

Sehari-hari Ibu Sutinem tidak bekerja karena usia yang sudah renta dan tubuh yang sudah tidak kuat, makan sehari-hari menyandarkan dari pemberian anaknya. Melihat hal demikian, Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD), melalui Program Bantuan Pangan Lansia Dhuafa menyalurkan bantuan kepada Ibu Sutinem.

Baca Juga : Program Bantuan Bina Lansia

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban sehari-hari Ibu Sutinem dan keluarganya” papar pak Kamal, pengurus asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) cabang asrama Suryo. “Terima kasih yang banyak buat dermawan dan Griya Yatim Dhuafa atas bantuan paket sembako ini” tutur Ibu Sutinem. Terima kasih sahabat dermawan yang terus berbagi dengan sesama.  Yuk sahabat dermawan bahu membahu membantu memberi Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa, mereka yang kesulitan dalam keadaan pandemi ini dengan klik Donasi Sekarang dibawah ini, semoga dengan kita membantu mereka harta dan rezeki kita diberkahi dan dibalas oleh Allah swt.Yuk sahabat terus berbagi dengan sesama, dengan bersama kita kuat.
Share it on