Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Pangan Untuk Anak Yatim & Dhuafa Di Desa Cilejet  

Donasiberkah – Kak, dampaknya dari Kehadiran virus corona (covid-19) telah membuat situasi ekonomi di seluruh penjuru dunia memburuk termasuk di Indonesia. Pada masa pandemi seperti ini, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang terdampak ekonominya. Tidak terkecuali mereka para pejuang keluarga menengah kebawah.Kehadiran virus tersebut hingga saat ini membuat mereka semakin cemas dengan keadaan yang tiap harinya belum kunjung membaik. Inilah artikel tentang bantuan pangan untuk anak yatim & dhuafa di desa cilejet, yuk kita simak.

Kebutuhan Makin Sulit Di Masa Pandemi

Kak, bahkan kita sering mendengar kabar, virus ini sudah sampai ke seluruh tanah air. Perekonomian bagi masyarakat menengah kebawah semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan pangan untuk keluarga, terlebih lagi untuk pertumbuhan si kecil. Melihat hal demikian, Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak menyalurkan bantuan yang telah terkumpul untuk membantu memberikan pangan untuk anak yatim & dhuafa di pelosok Indonesia.

Baca Juga : Bantuan Pangan Untuk Lansia 

Penyaluran Program

Alhamdulillah, kali ini bantuan pangan kepada anak-anak yatim & dhuafa telah didistribusikan di lingkungan di Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dengan adanya program bantuan pangan dalam memenuhi kebutuhan si kecil, diharapkan dapat memenuhi pangan dan memberikan gizi yang sempurna di dalam masa pertumbuhan mereka.

Bantuan Pangan Untuk Anak Yatim & Dhuafa Di Desa Cilejet
                  Bantuan Pangan Untuk Anak Yatim & Dhuafa Di Desa Cilejet

Sahabat, diluar sana banyak mengajarkan kepada kita, bahwa semangat berbagi harus terus berlanjut dan berlomba-lomba dalam meraih kebaikan. “Terima kasih #Sahabat Dermawan Griya Yatim & Dhuafa, semoga semakin berkah di dalam kehidupannya”ucapnya anak dengan riang dan gembira, saat menerima bantuan pangan dan langsung memakannya bersama dengan petugas Griya Yatim & Dhuafa.

Baca Juga : Bantuan Pangan Untuk Guru Ngaji

Melalui program Bantuan Pangan Yatim & Dhuafa, GYD terus menyalurkan kepada masyarakat  Yatim & Dhuafa. Untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka, Mari sahabat dermawan, terus berbagi dengan cara klik tombol dibawah ini. Semoga ribuan anak yatim dan dhuafa lainnya terbantu karena adanya uluran tangan kita. Aamiin.

Yuk Tetap Terus Melakukan Kebaikan

Yuk Kak, tetap terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan dari kita. Sahabat, jangan pernah berhenti untuk melakukan amalan kebaikan. Sebab Allah mencintai seseorang yang selalu istiqomah dalam melakukan kebaikan, walau hanya sedikit. Caranya dengan menyisihkan dari sebagian harta yang kita miliki. Semoga setiap harta yang Kakak keluarkan dapat memberikan ketentraman di dalam kehipan. Aamiin.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top