Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Pangan untuk Lansia

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Pangan Untuk Lansia
                                        Bantuan Pangan Untuk Lansia

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, berat untuk menjalani di masa pandemi seperti ini. Dengan keadaan seperti ini membuat setiap orang harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Itulah yang dirasakan para lansia yang terkena dampak dari penyebaran virus corona di Indonesia. Inilah artikel tentang bantuan pangan untuk lansia, yuk kita simak.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah

Harus Berjuang Meski Di Masa Pandemi

Sahabat, dengan kondisi seperti ini, membuat mereka untuk terus bekerja tanpa beristirahat. Sebab, tanpa perjuangan yang lebih keras, mereka sendiri pun tidak yakin akan keadaan untuk esok hari. Pada saat ini, mereka juga semakin cemas dengan keadaan keluarga mereka. Sebab, di masa pandemi ini kesulitan melanda setiap sektor masyarakat terlebih lagi para lansia dhuafa.

Dengan keadaan yang tidak lagi sehat bugar, membuat mereka semakin cemas dari dampak dari virus corona. Bahkan tidak sedikit para pekerja lansia yang terpaksa gulung tikar akibat pandemi yang muncul ini. Mereka sangat kebingungan karena kehilangan sumber mata pencahariannya.

Menyalurkan Bantuan

Melihat hal tersebut, Laznas Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak dengan cepat untuk membantu sesama dengan bergerak memberikan Bantuan Paket Sembako untuk Lansia Dhuafa, melalui program Bantuan Sosial.

Bantuan Pangan Untuk Lansia
            Bantuan Pangan Untuk Lansia

Alhamdulillah, sudah terdistribusikan bantuan sembako untuk ratusan masyarakat lansia dhuafa. Semoga dengan bantuan tersebut, mereka bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan hariannya di masa pandemi ini.

Penyaluran program berjalan dengan lancar, suasana bahagia yang menghiasi para penerima manfaat di saat para petugas Laznas Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan Bantuan Sembako kepada kaum Dhuafa.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat, dan bisa mengurangi beban mereka  dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan,” ungkap petugas.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan 50 Paket Sembako Dhuafa Surabaya

Yuk Salurkan Bantuan Kepada Yang Membutuhkan

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersihkan jiwa dan di balas dengan balasan yang lebih baik lagi, yang dapat memberikan keberkahan di dalam harta tersebut. Aamiin. Klik Link dibawah ini:

105 views
English EN Indonesian ID