News

Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa

Dalam Kondisi seperti ini, tentu banyak masyarakat yang sedang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonominya, termasuk para lansia banyak yang kesulitan, tak lepas dari itu selain faktor usia yang tidak memungkinkan untuk lebih kerja keras bekerja, ada juga faktor kesehatan yang sudah tidak seperti dulu. Alhamdulillah kami sudah salurkan Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa yang dalam kondisi memperhatinkan.

Mengetahui hal tersebut, LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus secara berkesinambungan dan ter-schedule memberikan bantuan kepada para lansia yang sedang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Perkenalkan inilah Pak Supandi (68 th) tinggal bersama istrinya di Kel. Pondok Pinang, RT. 14/05 Jakarta Selatan. Karena sakit sudah cukup lama, Pak Supandi belum bisa bekerja lagi, sehari-hari menyandarkan penghasilan dari istrinya yg mencari barang-barang bekas. ⠀

Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa

               (Foto Dok. Kondisi Memperhatinkan rumah lansia)

Beliau bercerita “seminggu dari mencari dan menjual barang-barang bekas mendapat penghasilan sekitar 35rb”. Tempat tinggalnya sudah banyak kayu yang keropos dan beralas kardus, beliau tinggal bersama istrinya. ⠀  

Melihat kondisi seperti ini, relawan LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyalurkan bantuan pangan, walau tak seberapa semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari pak Supandi beserta istri. 

Baca Juga : Bantuan Sedekah Untuk Lansia

“Terima kasih kami ucapkan untuk dermawan dan Griya Yatim & Dhuafa atas bantuannya, alhamdulillah bisa buat menyambung sehari-hari” ujarnya. ⠀

“Semoga bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari pak Supandi sekeluarga, dan semoga selalu diberi kesehatan” ujar relawan LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa.

Terima kasih sahabat dermawan yang terus menemani kami dalam membantu sesama. Alhamdulillah kami sudah salurkan Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa yang dalam kondisi memperhatinkan.Semoga setiap bantuan kita bisa menjadi amal shalih. Aamiin.

Ayo sahabat dermawan, terus bersama kami membantu para lansia dan masyarakat yang membutuhkan lainnya, dengan cara klik tombol donasi sekarang dibawah ini, semoga Allah SWT membalas setiap kebaikan para dermawan. Aamiin.

 

Share it on