Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa

admin

Sahabat, kondisi perekonomian saat ini masih terdampak pandemi sehingga menyebabkan masyarakat menengah kebawah terdampak, tidak terkecuali Ibu Samniar (69 th), seorang lansia yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani. Semenjak pandemi, penghasilannya semakin tidak menentu sehingga menyebabkan kebutuhan sehari-hari beliau semakin tidak pasti. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa sudah distibusikan Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa.

Melalui program sembako untuk Lansia Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus menyalurkan bantuan. Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) melalui program sembako untuk Lansia secara bertahap dan terkoordinir terus menyalurkan bantuan ini.

Bantuan Beras untk Lansia
(Foto Dok. Penerimaan Beras untuk Lansia)

Melihat hal demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) memberikan bantuan pangan untuk Lansia seperti Ibu Samniar di Kel. Aur Kuning Bukittinggi-Sumatera Barat. 

“Terima kasih sama dermawan Griya Yatim & Dhuafa, bingung dari kemarin karena beras sdh tidak ada” ucapnya.

Tujuannya untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi lansia terdampak wabah virus corona. Semoga dengan bantuan sembako ini mengurangi beban hidup para Lansia dan semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya.⠀

“Alhamdulillah bantuan sahabat dermawan telah kami didistribusikan, semoga bantuan ini membantu beliau, dan Allah membalas kebaikan sahabat dermawan” tutur Pak Imat selaku Kepala asrama cabang Bukittinggi.

Semoga dengan semua usaha yang kita lakukan dalam Bersama Lawan Corona dapat menjadi berkah bagi mereka dan juga bagi kita semua.  Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan juga berdoa kepada Allah Subhanahu Wata’ala agar wabah virus corona ini cepat diangkat dan kita bisa beraktifitas seperti biasa, terutama agar kita dapat beribadah di bulan ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya. Aamiin…

Yuk sahabat dermawan bahu membahu membantu memberi Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa, mereka yang kesulitan dalam keadaan pandemi ini dengan klik Donasi Sekarang dibawah ini, semoga dengan kita membantu mereka harta dan rezeki kita diberkahi dan dibalas oleh Allah swt.Yuk sahabat terus berbagi dengan sesama, dengan bersama kita kuat.

28 views