News

Bantuan Pangan Untuk Lansia 

Bantuan Pangan Untuk Lansia

Pada masa pandemi ini, tidak sedikit masyarakat yang terdampak ekonominya, tidak terkecuali para lansia dhuafa dan mereka para pekerja menengah kebawah. Adanya pandemi ini membuat mereka semakin cemas dengan keadaan yang tiap harinya belum membaik. Bahkan kini sudah sampai ke seluruh tanah air. Perekonomian bagi masyarakat menengah kebawah semakin sulit untuk membiayai kehidupan mereka tak terkecuali para lansia. Melihat hal demikian, Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak menyalurkan bantuan yang telah terkumpul untuk membantu para lansia dhuafa di pelosok Indonesia.

Dengan adanya program bantuan pangan lansia, diharapkan dapat mengurangi beban pengeluaran dalam kehidupan sehari-harinya. Sehingga dapat membuat sebagian kebutuhan dasar lansia terpenuhi. Selain itu, penambahan jenis bahan pangan yang diberikan dari program ini diharapkan dapat meningkatkan gizi dan kebutuhan sehari-hari mereka.

Griya Yatim Berikan Bantuan Pangan Untuk Lansia 

Tetapi dengan adanya pandemi Corona ini, tentunya mereka tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Pada saat pengambilan bantuan Physical distancing tetap diberlakukan dengan menjaga jarak minimal satu meter, setiap orang juga harus menggunakan masker, untuk mencegah penyebaran covid-19 yang diucapkan oleh petugas GYD. 

Bantu Pangan Lansia

Bantu Pangan Lansia

Alhamdulillah, kali ini bantuan pangan kepada para penerima manfaat tersebut telah didistribusikan di lingkungan sekitar jejaring Griya Yatim & Dhuafa pada 37 asrama di 13 provinsi. Suasana bahagia yang menghiasi para penerima manfaat di saat petugas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyalurkan Bantuan Sembako dan kebutuhan hidup.

Bantuan didistribusikan kepada Lansia Dhuafa, pekerja informal seperti pedagang, tukang abu gosok, pemulung, pedagang sayur, pedagang lemon, pedagang keliling dan kaum jompo. Diharapkan dengan bantuan ini, kita bisa sedikit meringankan beban yang mereka tanggung.

Yuk Kita Pantu Para Lansia untuk Kebutuhan Sehari-hari

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh Kakak-Kakak Sahabat Dermawan dan Orang Baik yang tidak pernah lelah menemani kami dalam membantu para lansia dhuafa dan para penerima manfaat. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk mereka para lansia dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan bantuan. 

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur dan bahagia mereka untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan sebaik-baik balasan.

Yuk terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan cara berdonasi di https://kitabisa.com/campaign/ bantuan sembako dan kebutuhan hidup. Sahabat, jangan berhenti untuk melakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga sedekah kita membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin.

Share it on