Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Pangan Yatim & Dhuafa

admin

Di masa transisi wabah virus corona yang sering disebut juga masa dengan New Normal ini seharusnya kita makin giat bersedekah. Karena keadaan yang sempat begitu buruk sebelumnya, terbukalah kepedulian orang-orang terhadap sesama. Dengan kondisi yang hanya sedikit mereda ini, jangan sampai kita menutup kembali kepedulian kita, dan hanya mementingkan diri sendiri lagi seperti sebelum corona mewabah. Berbagi  juga harusnya menjadi bagian dari New Normal yang mesti diterapkan. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa telah memberikan Bantuan Pangan Yatim & Dhuafa.

Kali ini Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan kepedulian dari Sahabat Dermawan, kepada salah satu warga yatim & dhuafa, yaitu Salman.Suasana haru dan bahagia menyelimuti keadaan hari itu, saat relawan kami, Pak Herman (pengurus) asrama Cileungsi bersilaturahim ke rumah Salman, tempat tinggal yang bisa dibilang sangat apa adanya, bangunan gubuk dengan sebuah gerobak tua. Usianya menginjak 11 tahun, anak yang periang dan murah senyum, seakan mengajarkan kepada kita kondisi apapun harus selalu bersyukur, jauhi mengeluh dan harus menampakkan bahagia walau kenyataan begitu pahit.

Bantuan Pangan Yatim & Dhuafa

Salman, semenjak kedua orangtuanya meninggal, ia tinggal bersama bibinya di kampung Sawah Dusun Cileungsi Kidul Kec. Cileungsi Kab. Bogor Jawa Barat, sehari-hari mengais rezeki dengan mencari barang-barang bekas bersama bibinya.  Salman bercerita saat obrolan semakin hangat dengan Pak Herman, bahwa ia berucap “Kalo makan daging, alhamdulillah masih bisa pas hari raya, kalo daging ayam kalo pas ketemu aja”.

Baca Juga : Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa

Sahabat, diluar sana banyak mengajarkan kepada kita, bahwa semangat berbagi harus terus berlanjut. “Terima kasih sahabat dermawan Griya Yatim & Dhuafa, semoga semakin berkah” ucapnya, saat menerima bantuan paket sembako dan uang tunai. Senyum Salman untukmu #SahabatDermawan yang tidak pernah lelah berbagi dengan sesama.

Melalui program Bantuan Pangan Yatim & Dhuafa, GYD terus menyalurkan kepada masyarakat  Yatim & Dhuafa. Untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka,Mari sahabat dermawan, terus berbagi, Semoga Salman dan ribuan anak yatim dan dhuafa lainnya terbantukan karena adanya uluran tangan kita. Aamiin

32 views