Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Pangkas Rambut Yatim & Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa

Sedekah YatimKranggan (14/09) Sahabat, pentingnya merawat rambut agar selalu nyaman untuk anak-anak sangat perlu untuk diterapkan ketika anak-anak sudah aktif sekolah ya. Anak-anak terlihat rapi dan juga indah pun enak di pandang, sebab, dengan tampil rapi dan juga indah, hal itu akan membawa pengaruh positif

Salah satunya dalam hal rambut. Alhamdulillah, Bantuan Pangkas Rambut Yatim & Dhuafa sudah terlaksana. Kesempatan kali ini di Lingkungan Asrama Kranggan yang terdapat anak yatim dan dhuafa, Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan bantuan untuk mereka.

Mendapat kesempatan cukur rambut gratis untuk anak yatim & dhuafa sebagai bentuk partisipasi yang luar biasa dalam membuat anak yatim dan dhuafa rapi dalam penampilan rambutnya. Anak-anak yang bergantian dicukur rambutnya oleh pemangkas rambut yang mahir tersebut.

Kak, di dalam Islam baik laki-laki maupun perempuan, memiliki kewajiban untuk senantiasa menjaga penampilan (rambut). Apalagi dalam Al-Qur’an, Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan umat Islam untuk selalu tampil sebaik-baik mungkin dan menarik.

Seorang pria maupun wanita, sama-sama harus memperhatikan dan juga merawat mahkota kepalanya. Potong rambut juga sudah menjadi suatu adat kebiasaan yang sangat lazim dilakukan bahkan harus untuk melaksanakannya.

Sahabat, ketahuilah potong rambut bukan hanya sekedar agar tampil indah dalam penampilan, akan tetapi memiliki banyak sekali manfaat.

Alhamdulillah, kesempatan untuk berbuat baik selalu ada dan bisa dilakukan oleh siapa saja.⁣ Sehingga anak yatim dan dhuafa turut senang dengan kehadiran potong rambut gratis ini dari sahabat dermawan.

Kami mengucapkan jazakumullah khoiron katsir kepada Sahabat dermawan atas kebaikannya untuk cukur rambut gratis untuk anak yatim & dhuafa. Alhamdulillah anak-anak jadi terlihat lebih rapi. Yuk selalu dukung untuk terus berbagi kebahagian dengan mereka dengan cara sedekah di Donasiberkah.id ya

144 views
English EN Indonesian ID