News

Bantuan Peduli Gizi Yatim dan Dhuafa

Sahabat dermawan, Sejalan dengan perintah dalam Al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 2 yang artinya : …“Dan tolong menolonglah kamu dalam kebajikan dan taqwa.” Sebagai umat muslim, menolong sesama muslim adalah suatu kewajiban. Oleh karena itu, jika ada yang membutuhkan bantuan haruslah kita bantu. Kali ini, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) bergerak dalam program Bantuan Peduli Gizi Yatim dan Dhuafa.

Di negeri ini, banyak saudara kita, adik-adik kita yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya, baik berupa sandang, pangan, maupun papan. Salah satu bantuan yang mereka sangat butuhkan adalah bantuan pemenuhan gizi anak-anak, agar anak-anak mereka bisa tumbuh sehat dan cerdas.

Sahabat dermawan, Alhamdulillah telah tersalurkan bantuan Peduli Gizi untuk anak-anak yatim & dhuafa di sekitar lingkungan asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) cabang Medan. Program ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Bantuan Peduli Gizi Yatim dan Dhuafa

Suasana riang gembira menghiasi anak-anak yatim dan dhuafa disaat petugas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyalurkan Bantuan Peduli Gizi untuk anak-anak yatim dan dhuafa cabang Medan. 

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, kesehatan mereka adalah tanggung jawab kita bersama, terlebih ditengah kondisi seperti sekarang ini, semoga dengan gizi yang cukup, anak-anak semakin kuat dan sehat.” tutur Pak Agus selaku Kepala asrama cabang Medan – Sumatera Utara.

Harapan kami dengan adanya bantuan gizi kepada anak-anak semoga kebutuhan nutrisi bisa terpenuhi serta dapat membuat mereka menjadi sehat dan aktif dalam belajar dan beraktifitas nya.

“Terima kasih kepada Griya Yatim & Dhuafa atas bantuan gizi kepada kami semua.” ucap Bu Anita dengan raut wajah gembira.

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur dan bahagia mereka untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah.

Baca Juga : Bantuan Nutrisi Untuk Anak-anak Yatim dan Dhuafa Kampung Setu – Tangsel

Yuk terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan cara berdonasi di https://kitabisa.com/campaign/panganyatimdandhuafa. Sahabat, jangan berhenti untuk melakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga sedekah kita membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin.

Share it on