Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Pemenuhan Nutrisi Yatim & Dhuafa Di Kampung Cilangkap

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Pemenuhan Nutrisi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cilangkap
        Bantuan Pemenuhan Nutrisi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cilangkap

Donasiberkah – Kak, sudahkah kita memenuhi gizi dan nutrisi untuk penerus bangsa? Sebab sebagai anak-anak penerus bangsa, nutrisi mereka haruslah terpenuhi agar bisa tumbuh menjadi pemuda-pemudi yang cerdas dan kuat. Namun, tidak sedikit adik-adik kita di Nusantara ini yang kebutuhan nutrisinya tidak terpenuhi dengan baik. Inilah artikel bantuan pemenuhan nutrisi yatim dan dhuafa di kampung cilangkap, yuk kita simak.

Akan tetapi, mereka pra orang tua, bukannya tidak memperhatikan tentang asupan nutrisi anak-anaknya, akan tetapi keterbatasan mereka yang hanya bisa memberikan asupan makanan seadanya.

Baca Juga : Bantuan Gizi Yatim dan Dhuafa Di Kampung Cisauk

Melihat hal tersebut, Laznas Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak dalam program-programnya untuk memberdayakan anak-anak yatim dan dhuafa. Alhamdulillah di awal tahun 2021 ini, telah tersalurkan kembali pemenuhan nutrisi Yatim & Dhuafa , tepatnya di Kp. Cilangkap RT. 02/02 Bogor, Jawa Barat.

Harapan Dengan Batuan Nutrisi

“Semoga dengan bantuan nutrisi tersebut, dapat menjadikan kebahagiaan mereka di awal tahun 2021 ini, dan semoga gizi dan nutrisi mereka dapat terpenuhi, sehingga mereka dapat tumbuh dengan sehat,” tutur Rahmat selaku relawan (petugas) GYD.

Bantuan Pemenuhan Nutrisi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cilangkap
Bantuan Pemenuhan Nutrisi Yatim Dan dhuafa Di Kampung Cilangkap

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan

kepada  #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga kami Laznas Griya Yatim & Dhuafa dapat mewujudkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya pertumbuhan gizi dan nutrisi anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Ayo Lanjutkan Dengan Menunaikan Kebaikan

Tahun 2020 memang sudah berlalu, tapi ingat jangan sampai kebaikan kita, juga berakhir begitu saja. Maka di tahun yang baru ini, semangat untuk berbagi harus lebih dari tahun sebelumnya. Ayo terus lakukan kebaikan, “Berlomba-lomba dalam kebaikan” caranya dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian harta yang kita miliki. Semoga Zakat yang kita tunaikan, dapat membersihkan jiwa dan memberkahi kehidupan kita. Aamiin.

Baca Juga : Bantuan Gizi Yatim dan Dhuafa Di Desa Ketapat

Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut : Bantu Penuhi Pangan Para Penghafal Qur’an https://donasiberkah.id/pangan-penghafal-quran. Bantu Penuhi Nutrisi Yatim & Dhuafa https://donasiberkah.id/bantu-penuhi-nutrisi-yatim-dan-dhuafa. Bantu 300 Anak Yatim & Dhuafa Terus Bisa Belajar Online https://kitabisa.com/campaign/fasilitasbelajaronlineyatimdandhuafa. Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim.

136 views