Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Asrama Banjarmasin

Penyebaran wabah virus corona yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Masyarakat pun melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus tersebut.

Pandemi wabah virus vorona ini hampir terjadi di seluruh dunia termasuk Indonesia. sehingga efek yang terjadi terhadap semua ekonomi dan kesehatan masyarakat saat ini. Maka perlu melakukan tindakan untuk memutus penyebaran wabah virus corona ini.

Melalui program penyemprotan disinfektan untuk Lingkungan Masyarakat.  Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus menyalurkan bantuan. Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) melalui program ini lingkungan masyarakat dapat terhinndar dari wabah virus corona ini.

Baca Juga : Penyemprotan Disinfektan Griya Yatim & Dhuafa di Lingkungan Serua

Sebagai bentuk usaha untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona ini

Tim bergerak menyemprot disinfektan rumah di RT 17/ RW 02 komplek Kadar permai 1,2,3. Kami didampingi beberapa perwakilan warga dan Bapak Hendri selaku kepala cabang Banjarmasin Griya Yatim & Dhuafa (GYD).

“Semoga dengan program bantuan penyemprotan disinfektan ini, lingkungan masyarakat dapat terhindar dari wabah virus corona ini” tutur Bapak Nayan yang merupakan salah satu Tim Relawan Griya Yatim & Dhuafa.”

Karena kondisi yang sama maka semua elemen Masyarakat bergerak dan bertindak sesuai arahan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah salah satunya Penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan Disinfektan Banjarmasin

“Kami Warga RT 17/ RW 02 komplek Kadar permai 1,2,3 Mengucapkan Terimakasih Kepada Griya Yatim & Dhuafa, Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini dapat membantu warga terhindar dari wabah virus corona. “ Kata Bapak Ketua RT 17 (20/04/2020)

 

“Sehingga kita dapat beraktifitas dan mudah mudahan wabah ini cepat berhenti dan selesai dan kita dapat melaksanakan ibadah Ramadhan Tahun ini, Terima kasih atas bantuanya “ tutur salah satu warga RT 17/ RW 02 komplek Kadar permai 1,2,3.

 

Ayo bersama-sama kita bantu penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat, semoga bisa mencegah dari penyebaran virus corona ini.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top