Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Peralatan Ibadah Yatim & Dhuafa di Pelosok Parung Panjang

admin

Sahabat Dermawan, ibadah merupakan suatu kewajiban bagi seorang hamba terhadap Rabbnya. Dalam Islam, salah satu ibadah yang diwajibkan adalah shalat yang lima waktu, yaitu Isya, subuh, zuhur, ashar, dan maghrib. Dalam keadaan sesibuk apapun, kita tidak boleh untuk meninggalkan kewajiban shalat yang 5 waktu tersebut.Sungguh sebuah anugerah ketika kita bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan peralatan ibadah yang lengkap. Namun sayangnya hal yang sama tak bisa dirasakan oleh saudara-saudara kita di Pelosok Parung Panjang.

Namun, kita masih bisa lihat di sekeliling kita, masih banyak orang yang meninggalkan shalatnya karena sibuk bekerja. Disisi lain, kita juga melihat saudara kita yang tetap mendirikan shalat di dalam kesibukannya, dan dengan peralatan yang seadanya. Dalam hal ini, Griya Yatim & Dhuafa mengadakan program Bantuan Peralatan Ibadah untuk membantu saudara kita yang berada di Pelosok Parung Panjang.

Program yang Berkesan di Masyarakat

Sahabat, Pak Ahmad Zainuddin (42th), asal Parung Panjang Kabupaten Bogor, beliau adalah salah satu pengajar (guru ngaji) di Mts Al-Ihsan di daerah tersebut. Beliau mengajarkan kepada murid-muridnya dengan keikhlasan dan kepedulian yang tinggi, dia pun tidak mengharap kan imbalan atas ilmunya yang dia berikan kepada muridnya.

Pak Zainuddin “mengatakan banyak-banyak terimakasih atas bantuannya yang diberikan oleh Griya yatim & Dhuafa, karena selama beliau mengajar belum ada yang pernah  memberikan sesuatu, apalagi berbentuk peralatan ibadah, agar lebih nyaman dalam beribadah pak”.

Bantuan Peralatan Ibadah Yatim & Dhuafa di Pelosok Parung Panjang

Ibu Rosmini(40), asal parung panjang kabupaten bogor, beliau merupakan guru dari pondok pesantren Al-Hikmah, beliau dikenal sebagai guru yang memiliki semangat mengajar yang tinggi, serta sabar dalam mengajarkan semua keilmuan yang beliau miliki.

Baca Juga : Bantu Lengkapi Sarana Ibadah Mushola Al Fattah

Ibu Rosmini sangat bersyukur sekali dengan bantuan berupa perlengkapan ibadah yang disalurkan oleh Griya Yatim dan Dhuafa, dengan bantuan ini ibu Rosmini dan para santrinya sangat terbantu. Dalam penuturan ibu Rosmini tentang bantuan yang disalurkan kepadanya.

Sahabat dermawan, masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang membutuhkan dorongan untuk tetap melaksanakan ibadah di dalam keadaan yang sangat sempit sekalipun. Dengan program Bantuan Peralatan Ibadah ini, Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan kepedulian Sahabat dermawan, untuk memberikan bantuan perlengkapan ibadah.

Yuk Sahabat, ikut berdonasi di donasiberkah.id untuk mewujudkan Yatim & Dhuafa yang rajin beribadah dan tetap mendirikan shalat meskipun di keadaan yang sempit. Semoga, dengan donasi yang Sahabat berikan dapat menjadi manfaat, bagi diri kita dan juga mereka. Aamiin… Kamu juga dapat langsung berdonasi untuk membantu Berbagi Rezeki untuk Guru Ngaji di Pelosok Desa, dengan klik tombol donasi dibawah ini:

46 views