Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Perlengkapan Sekolah

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Perlengkapan Sekolah
                                        Bantuan Perlengkapan Sekolah

Donasiberkah – Seringkali kita temui anak-anak yang bersekolah dengan perlengkapan yang sudah tidak layak. Mereka tidak mampu untuk membeli perlengkapan sekolah yang baru. Maka, sudah sewajibnya kita membantu anak yatim & dhuafa dalam hal pendidikan mereka. Inilah artikel bantuan perlengkapan sekolah, yuk kita simak artikelnya.

Ada ratusan anak Yatim & Dhuafa yang belum mendapatkan hak mereka dalam mencari ilmu, untuk menggapai cita-cita mereka. Adik-adik yatim & dhuafa adalah harapan Agama dan juga bangsa yang kelak menjadi generasi yang akan membawa perubahan.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa Cab Surabaya

Alhamdulillah, telah tersalurkan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Pada Rabu (10/2), Laznas Griya Yatim & Dhuafa membagikan bantuan perlengkapan di Kampung. Setu Rt.14/Rw 04 Setu Tangerang Selatan. Provinsi Banten. Bantuan tersebut diterima oleh tujuh belas anak yatim & dhuafa.

Kehidupan Yang Sangat Memprihatinkan

Pak Andi selaku Relawan Griya Yatim & Dhuafa menyampaikan, latar belakang keluarga anak memang prasejahtera. Bahkan, kondisi yang dialami mereka para orang tua cukup memprihatinkan.

“Untuk kebutuhan sehari-hari, seperti makan saja mereka kesulitan untuk mendapatkannya. Jadi mereka jarang sekali untuk beli peralatan dan perlengkapan sekolah. Diantara anak-anak yang ada mereka masih menggunakan peralatan yang sudah tak layak dipakai (rusak),” tutur Pak Andi.

Bantuan Perlengkapan Sekolah
     Bantuan Perlengkapan Sekolah

Menurutnya mereka adalah anak-anak yang layak mendapatkan bantuan tersebut. Harapanya, lanjut Pak Andi, bantuan yang diberikan bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi mereka agar terus giat dan rajin belajar dalam meraih cita-citanya.

Meski hidup dalam keterbatasan, ia berharap anak-anak tersebut tak pernah patah semangat. “Mudah-mudahan cita-cita yang mereka impikan dapat terwujudkan, dan mereka menjadi anak-anak yang shalih  shalihah,” harapnya.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan Sembako Dhuafa Pesisir Tangerang

Yuk Bantu Pendidikan Yatim & Dhuafa

Ayo terus lakukan kebaikan, Semoga Zakat dan donasi kita dapat memberikan kita manfaat, di dunia dan di akhirat. Aamiin. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut :

33 views