Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa Cab Surabaya

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa Cabang Surabaya
              Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa Cabang Surabaya

Donasiberkah – Perlengkapan sekolah yang memadai itu bisa menjadi motivasi untuk anak-anak agar bisa meraih prestasi yang besar. Dengan itu, anak-anak bisa mengikuti pembelajaran dengan lancar tanpa terkendala. Akan tetapi, banyak anak-anak yatim dan dhuafa yang masih menggunakan perlengkapan sekolahnya yang kurang memadai, bahkan bisa dikatakan tidak layak untuk dipakai. Inilah artikel bantuan perlengkapan sekolah yatim & dhuafa cab surabaya, yuk kita simak.

Mayoritas Orang Tua Bekerja Buruh

Abi Mulyono, Kepala Asrama sekaligus Relawan Griya Yatim & Dhuafa, mengatakan, mayoritas orang tua anak yang menerima bantuan perlengkapan sekolah bekerja sebagai tukang ojek, buruh serabutan, bahkan ada yang jadi pemulung. Anak-anak yang menerima manfaat sendiri beragam dari jenjang TK hingga jenjang SD.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu

Alhamdulillah, kali ini telah tersalurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah, untuk anak-anak yatim dan dhuafa di daerah Surabaya. Mereka sangat bahagia karena bisa mendapatkan perlengkapan sekolah yang baru. Rasa syukur mereka kelak menjadi kebaikan pula bagi diri kita. Oleh karenanya, mari terus berikan mereka kebahagiaan dengan bantuan-bantuan yang begitu mereka butuhkan.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban orang tua siswa untuk memenuhi perlengkapan sekolah mereka,” tutur Abi Mulyono. Bantuan perlengkapan sekolah ini merupakan bantuan yang terus kami gencarkan, sebab program ini untuk masa depan mereka anak yatim & dhuafa.

Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa Cabang Surabaya
Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa Cabang Surabaya

Kami doakan semoga Laznas Griya Yatim & Dhuafa tambah maju dan tambah berkembang, sehingga dapat menyalurkan programnya kepada kami,” tutur Muhammad Indra, salah satu penerima manfaat.

Harapan Untuk Mereka

Semoga kelak di kemudian hari mereka bisa menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah, mandiri dan berguna untuk keluarga, bangsa dan negara. Yang kelak akan mengamalkan ilmunya untuk negeri ini.

Terima kasih juga kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program penyaluran fasilitas pendidikan yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah 40 Yatim Dhuafa

Yuk Bantu Pendidikan Mereka

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Yuk tunaikan zakat pada link berikut :

70 views