Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu

Ahmad Ridwansyah
Bantuan Perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu
              Bantuan Perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu

Donasiberkah – Kak, sudahkah kita mempersiapkan perlengkapan sekolah untuk si kecil di masa tahun baru? Perlengkapan sekolah yang baru, bisa menambah motivasi anak untuk tetap semangat bersekolah. Banyak anak-anak yatim dan dhuafa yang masih menggunakan tas lamanya, bahkan bisa dikatakan tidak layak lagi untuk dipakai. Inilah artikel bantuan sekolah yatim & dhuafa di setu, yuk kita simak.

Kewajiban Membantu Dalam Menggapai Cita-Cita Mereka

Sudah sewajibnya kita membantu anak yatim & dhuafa dalam hal pendidikan mereka. Ada ratusan anak Yatim & Dhuafa yang belum mendapatkan hak mereka dalam mencari ilmu, untuk menggapai cita-cita mereka. Adik-adik yatim & dhuafa adalah harapan Agama dan juga bangsa yang kelak menjadi generasi yang akan membawa perubahan.

Baca Juga : Bantuan Pangan Guru Ngaji di Desa Parigi

Namun, mimpi-mimpi yang mereka tanamkan masih belum juga tercapaikan, karena masih ada kendala di dalam mencari ilmu. Masalah ekonomi menjadi kendala utama bagi mereka. Jangankan untuk membeli perlengkapan sekolah yang baru, untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari pun mereka kesulitan. Apalagi di masa yang sulit seperti ini.

Melihat hal yang demikian, Griya Yatim & Dhuafa berjalan dalam programnya, yakni memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Kali ini, bantuan diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di daerah Kranggan, Setu, Tangerang Selatan, Banten.

Bantuan Perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu
Bantuan Perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu

Harapan Untuk Mereka

Alhamdulillah, telah disalurkan Bantuan perlengkapan sekolah kepada anak yatim dan dhuafa. Semoga dengan perlengkapan yang baru, anak-anak mendapatkan semangat baru untuk menyongsong tahun baru 2021 nanti. 

Semoga kelak di kemudian hari mereka bisa menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah, mandiri dan berguna untuk keluarga, bangsa dan negara. Yang kelak akan mengamalkan ilmunya untuk negeri ini.

Terima kasih juga kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program penyaluran fasilitas pendidikan  yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan Sembako 30 Ojek Online Surabaya

Yuk Bantu Untuk Pendidikan Mereka

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga yang kita berikan bisa menjadi jalan pembersih jiwa dan pemberkah harta kita. Aamiin. Klik Link dibawah ini :

134 views