Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Program Pos Sehat Ibu & Anak

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Program pos Sehat ibu & Anak
                                        Bantuan Program pos Sehat ibu & Anak

Donasiberkah.orgSahabat dermawan, pada saat ini kondisi masyarakat sangat memprihatinkan, khususnya masyarakat indonesia. Karena dampak pandemi ini kebutuhan ekonomi semakin meningkat, namun penghasilan yang mereka miliki tidak sepadan dengan kebutuhan hidup. Sehingga, jangankan  memikirkan masalah kesehatan masalah makan pun masih kesulitan. 

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Perlengkapan Ibadah untuk Yatim & Dhuafa

Penyaluran Program  

Pada kondisi yang serba sulit ini LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa akan mengadakan program bantuan pos sehat untuk ibu dan anak. Dimana bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan pun berupa pemeriksaan kesehatan, pemberian nutrisi berupa biscuit, susu dan lain-lain.

Dibekali dengan Spirit untuk tetap menyalurkan bantuan di tengah keadaan serba sulit saat ini, merupakan salah satu peran aktif GYD dalam bidang sosial kemanusiaan.

Dengan adanya program bantuan pos sehat ibu dan anak untuk masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kesehatan dan gizi para ibu dan anak sehingga dapat meringankan beban hidup mereka di masa Pandemi covid-19 saat ini. 

Bantuan Program pos Sehat ibu & Anak
                                       Bantuan Program pos Sehat ibu & Anak

Alhamdulilah sahabat, dengan adanya Program ini dan dukungan para sahabat yang telah berdonasi. Insyaallah tak hanya penerima manfaat yang merasakan bahagia. Tapi kami para penyalur dan relawan yang berpartisipasi pun ikut serta merasakan bahagia. Karena bisa melihat senyum bahagia mereka para saudara-saudari kita yang sedang kesusahan bisa kita bantu. Dimana pon ini nanti akan diadakan di beberapa daerah Provinsi di indonesia.

Sebagaimana Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda : “Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barangsiapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Barang siapa menutupi (aib) seorang muslim, Allah akan menutupi (aib)nya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya.” (HR. Muslim).

Yuk bantu kesehatan 

Dalam makna hadits ini menjelaskan bahwa, kita dianjurkan untuk saling tolong menolong kepada sesama. Karena Allah menjanjikan pertolongan di akhirat bagi hamba-Nya yang mau menolong kepada sesamanya.  Khususnya dalam hal kebaikan dan seharusnya kita menyadari bahwa hidup ini berada dalam genggaman Allah. Dialah yang maha mengatur segala sesuatu.

Dan janganlah kita mengundang kesulitan, mempersempit urusan, dan mengundang azab sertas murkanya Allah subhanahu wa ta’ala. Tapi undanglah kemudahan, kelapangan urusan, cinta, kasih sayang, dan pertolongan dari Allah, dengan memberikan bantuan dan pertolongan kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan untuk Ibu Jambilah

Dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada para sahabat dermawan. Serta ribuan Orang baik yang telah berdonasi di Griya Yatim & Dhuafa.  Yang tidak pernah lelah membantu dan menemani kami dalam mewujudkan kebutuhan masyarakat kurang mampu baik kaum yatim atau dhuafa yang sangat membantu. Sehingga yang menjadi program-program yang telah direncanakan bisa tepat sasaran dan berhasil. 

mari para sahabat dermawan yang ingin mendonasikan sebagian hartanya, silahkan klik link dibawah ini ! 

Donasi Sekarang Griya yatim
Donasi Sekarang Griya yatim
86 views
English EN Indonesian ID