News

Bantuan perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa

Sahabat, setiap waktu selalu ada peluang berbuat kebaikan, seperti membantu masyarakat dhuafa, bersedekah, dan menyantuni anak-anak yatim. Tetapi, terkadang kita suka menunda-nunda hal tersebut, seolah-olah waktu yang kita miliki masih panjang, padahal kita sama sekali tidak mengetahui kapan waktu terakhir kita di dunia ini. Alhamdulillah Griya Yatim & Dhuafa telah menyalurkan Bantuan perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa. Hal baik yang perlu kita segerakan adalah menyantuni anak-anak yatim di sekitar  kita. Salah satu santunan yang mesti kita berikan kepada anak-anak adalah perlengkapan sekolah. Sebab, pendidikan merupakan hal paling utama yang harus didapatkan oleh anak-anak. Tapi, di negeri ini masih ada anak yang terkendala untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Alasan yang sering kita temukan adalah kurangnya biaya, untuk membeli perlengkapan sekolah seperti tas, sepatu, dan lainnya.
Bantuan Santunan Peduli Anak Yatim Dan Dhuafa Non Panti

(Foto dok. Bantuan perlengkapan sekolah Yatim & Dhuafa)

Sahabat dermawan, bagi sebagian besar anak-anak yatim dan dhuafa memakai sepatu dan tas layak sangatlah sulit. “Alhamdulillah bantuan sepatu dan tas telah kami salurkan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di sekitar lingkungan binaan asrama kami.”  tutur Pak Romadi selaku Kepala Cabang GYD Solo, sambil memakaikan sepatu kepada salah satu anak penerima manfaat.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah

Senyum dan bahagia terpancar di wajah mereka, karena mereka bisa memakai sepatu dan tas baru untuk sekolah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa menambah semangat belajar mereka. “Terima kasih Griya Yatim & Dhuafa, saya seneng dapet sepatu dan tas baru, karena sudah lama saya ke sekolah pakai sepatu dan tas yang sudah robek” tutur Rio. Terima kasih #SahabatDermawan #OrangBaik yang terus membersama kami dalam membantu dan membahagiakan yatim dan dhuafa. Semoga apa yang diberikan dapat menjadi amal jariyah kita semua. Yuk Sahabat, ikut berdonasi untuk mewujudkan Yatim & Dhuafa yang rajin beribadah dan tetap mendirikan shalat meskipun di keadaan yang sempit. Semoga, dengan donasi yang Sahabat berikan dapat menjadi manfaat, bagi diri kita dan juga mereka. Aamiin…
Share it on