News

Bantuan Sarana Cuci Tangan Portable RS. Suyoto

Wabah virus corona ini sudah berlangsung cukup lama. Sampai saat ini wabah ini pun masih belum mereda. Oleh karena itu, agar wabah ini cepat menghilang, kita perlu bekerja sama dan mengambil peranan masing-masing dalam Bersama Lawan Corona. Peranan yang dapat kita lakukan cukup mudah seperti , tidak seberat para tenaga medis yang berjuang menjadi garda terdepan untuk menolong para pasien terpapar virus corona. Maka Griya Yatim & Dhuafa menyalurakn Bantuan Sarana Cuci Tangan Portable RS. Suyoto.

Apa peran yang dapat kita lakukan? yaitu dengan memberikan semangat kepada mereka yang telah terpapar virus corona agar tidak mudah menyerah dengan cobaan yang mereka dapatkan. Kita juga perlu mendukung dan menopang perjuangan para tenaga medis yang mempertaruhkan nyawa nya demi menumpas virus corona ini.

Bantuan Sarana Cuci Tangan Portable untuk RS. Suyoto

Kita dapat membantu para tenaga medis dengan memberikan bantuan APD. Karena APD merupakan hal yang sangat penting bagi para tenaga medis yang harus berinteraksi langsung dengan para pasien positif virus corona. Untuk melindungi dirinya, para tenaga medis harus mengenakan APD yang lengkap, dari sarung tangan, baju plastik, masker, dan juga face shield.

Baca Juga : Bantuan Nutrisi Untuk Rs. Dr. Moewardi

Bantuan Multivitamin juga diperlukan untuk menjaga tubuh para tenaga medis tetap sehat , ataupun Bantuan Sarana cuci tangan portable untuk menjaga kebersihan para tenaga medis dan juga pasien di rumah sakit.

Alhamdulillah, Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus bergerak membantu Pemerintah dalam Bersama Lawan Corona, bersama-sama untuk menekan penyebaran wabah Corona. Dalam hal ini, Laznas Griya Yatim & Dhuafa terus mendukung tenaga medis sebagai garda terdepan dengan menyalurkan bantuan APD, sarana cuci tangan Portable, paket Nutrisi dan bantuan gizi harian kepada berbagai rumah sakit.

Pada kesempatan kali ini, Laznas Griya Yatim & Dhuafa menyalurkanBantuan Sarana Cuci Tangan Portable untuk RS. Suyoto. “Kami berterima kasih atas bantuannya kepada Griya Yatim & Dhuafa yang telah membantu Rumah Sakit dalam meringankan dan mengatasi Covid-19 ini” ucap Dr. Zam Iwana.

Yuk, sahabat dermawan, Terus aktif dalam Bersama Lawan Corona dan memutuskan rantai penyebaran wabah virus corona ini.

Share it on