News

Bantuan Sedekah Untuk Lansia

Sahabat dermawan, keadaan saat ini sudah mulai stabil, berbagai aktifitas di masyarakat pun sudah mulai berjalan kembali. Meskipun begitu, banyak saudara kita yang masih merasakan dampak dari pandemi ini. Usaha yang mereka jalani tidak kembali seperti sebelumnya, saat sebelum pandemi ini ada. Alhamdulillah inilah Bantuan Sedekah Untuk Lansia.

Terutama para lansia yang berjuang untuk bertahan hidup dengan usaha kecil-kecilan yang dilakukannya. Salah satu dari mereka adalah Nenek Boni (76 th) seorang tuna netra.

Nenek Boni, beliau tinggal seorang diri di Cileungsi Bogor. Nenek Boni mengalami tuna netra sejak lahir, namun beliau tidak menyerah dengan keadaannya. Sehari-hari beliau tetap berjuang mencari nafkah sebagai tukang pijat dan urut. Sebelum pandemi penghasilannya pun terbilang kecil, hanya cukup untuk sekedar memenuhi makan sehari-hari.

bisa dengan cara klik.: Sedekah Pangan Untuk Lansia Dhuafa Indonesia.

                   (Foto Dok. Pemberian Bantuan Sembako untuk Lansia)

Tetapi semenjak pandemi, orang yang memakai jasa beliau semakin menurun drastis, dan ini berdampak kepada penghasilan beliau. Sehingga hanya sekedar untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari pun semakin sulit. Dan ketika pandemi ini sudah sedikit mereda, usaha yang dilakukan Nenek Boni pun tidak kunjung membaik.

Sahabat dermawan, kita tidak boleh hanya menutup mata dan tidak peduli dengan keadaan masyarakat yang masih merasakan dampak dari pandemi ini. Banyaknya saudara kita yang membutuhkan bantuan merupakan tempat kita untuk memperbanyak amal shalih dengan bersedekah.

Baca Juga : Bantuan Pangan untuk Lansia Dhuafa

Melihat kondisi tersebut, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Cabang Asrama Transyogi memberikan bantuan berupa paket sembako. Diharapkan bantuan tersebut sedikitnya bisa mencukupi kebutuhan nenek Boni untuk beberapa minggu kedepan.

Nenek Boni hanya satu dari sekian banyak lansia yang hidup sebatang kara dan membutuhkan uluran tangan kita, untuk sahabat yang ingin memberikan bantuan terbaiknya.

Yuk, Sahabat dermawan dengan Bantuan Sedekah Untuk Lansia, bersama Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD), kita bantu mereka dengan sedekah terbaik yang dapat kita berikan. Semoga setiap bantuan Sahabat, dapat menjadi amal shalih terbaik disisiNya. Aamiin.bisa dengan cara klik.tombol sedekah sekarang, kamu telah membantu bersedekah untuk para lansia.

Share it on