Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako 30 Ojek Online Surabaya

Ahmad Ridwansyah

Donasiberkah – Saat ini, kita sudah bisa lebih leluasa untuk beraktivitas di luar, kekhawatiran mengenai Covid-19 pun kini kian mereda. Namun bagi mereka yang ekonominya telah terdampak oleh pandemi, sangat sulit untuk kembali bangkit dan memperbaiki keadaan ekonomi mereka.

Minimnya Penghasilan di Masa Seperti Ini

Dampak yang dibawa dari covid-19 ini sangatlah mempengaruhi keadaan ekonomi di seluruh Indonesia. Hingga saat ini pun perkara mengenai Covid-19 masih belum benar-benar usai. Sehingga membuat mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dan biaya hidup sehari-hari.

Begitu pula para driver ojek online, yang hingga saat ini kondisinya pun masih memprihatinkan, sebab para customer masih khawatir dengan keberadaan virus Covid-19. Sehingga pendapatan yang mereka peroleh saat ini masih sangat minim, bahkan kurang untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

Penyaluran Program

Melihat hal yang demikian, Laznas Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak untuk menyalurkan zakat dan donasi yang telah #SahabatDermawan berikan untuk membantu saudara-saudara kita yang kini sedang kesulitan. Dengan semangat untuk tetap menyalurkan bantuan di tengah keadaan yang belum sepenuhnya normal.

Alhamdulillah, kali ini telah disalurkan bantuan sembako 30 Ojek Online area Griya Yatim & Dhuafa cabang Surabaya. “Semoga dengan bantuan tersebut, saudara-saudara kita bisa memenuhi kebutuhan hariannya dan beban mereka menjadi lebih ringan” ungkap Abi Mulyo.

Penyaluran program berjalan dengan lancar, suasana bahagia yang menghiasi para penerima manfaat di saat petugas Laznas Griya Yatim & Dhuafa memberikan Bantuan Sembako kepada Ojek Online.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Yuk Tetap Terus Melakukan Kebaikan

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga harta yang di sisihkan dapat membersih kan jiwa dan memberkahi di dalam kehidupan baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin. Yuk tunaikan zakat pada link berikut :

61 views