Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako di Lingkungan Asrama Banjarmasin

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Banjarmasin (13/10) Tak sedikit kita melihat masyarakat kecil khususnya lansia yang masih harus berjuang demi memenuhi kebutuhan pokok hariannya.

Bantuan Sembako Lansia di sekitar asrama Banjarmasin

Mulai dari supir angkot, ojek online, dan berbagai macam profesi lainnya dilakukan demi mendapatkan rezeki halal bagi keluarga di rumah. Melihat kondisi seperti ini, Griya Yatim & Dhuafa cabang Banjarmasin mengadakan Bantuan Sembako untuk Lansia di sekitar lingkungan asrama.

Bantuan Sembako untuk Supir angkot sekitar Asrama Banjarmasin

Salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga dhuafa khususnya yang tinggal di sekitar lingkungan asrama Banjarmasin adalah dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia dan para pekerja serabutan seperti ojek online dan supir angkot.

Griya Yatim & Dhuafa beserta banyak lembaga sosial lainnya dan pemerintah daerah telah bergerak dalam mengatasi masalah ekonomi di Indonesia ini. Sebagai salah satu lembaga yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, kami juga terus berpartisipasi dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Alhamdulillah kali ini Griya Yatim & Dhuafa merealisasikan program Bantuan Sembako kepada lansia dan supir angkot di sekitar lingkungan asrama Banjarmasin. Sahabat Dermawan, Yuk bersama Griya Yatim & Dhuafa kita bantu mereka yang tengah kesulitan.

Yuk, Sahabat Dermawan ikut bersedekah di donasiberkah.id. Sedekah yang Sahabat Dermawan berikan Insya Allah akan bermanfaat dan membantu ribuan orang yang sedang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok hariannya.

229 views
English EN Indonesian ID