Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako Kepada Buruh Tani

Kita telah berada di tengah-tengah bulan Ramadhan, dan masih juga berada di tengah-tengah wabah virus corona yang masih juga belum mereda. Dengan manahan lapar kita tetap beraktifitas meskipun dalam keadaan yang seperti ini.

Mungkin cukup mudah dilakukan untuk orang-orang yang bisa melakukan Work From Home (WFH), namun tidak bagi para pekerja lapangan yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya karena kebutuhan hidup sehari-hari. Misal para pedagang, nelayan, buruh tani dan lainnya.

Tak semua orang bisa dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan pangan hariannya, banyak diantara mereka yang kekurangan bahkan tidak memiliki kebutuhan pangan. Apalagi masa pandemi seperti sekarang, dimana semuanya dibuat berjarak dan hal ini makin membuat masyarakat kesulitan dalam hal ekonomi. Termasuk para buruh tani.

Dengan melihat hal demikian, Griya Yatim & Dhuafa melalui program bantuan sembako secara bertahap, terkoordinir dan menyeluruh menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak ekonomi. Bantuan diprioritaskan kepada perkerja informal atau pekerja harian karena kondisi berjarak saat ini membuat mereka kehilangan pekerjaan.

BACA JUGA : RAIH KEBERKAHAN DALAM MAKAN SAHUR

“Alhamdulillah dapat beras, terima kasih kepada Griya Yatim & Dhuafa dan orang-orang baik semuanya” ucap Bp Sarto sambil memegang erat berasnya. Bp Sarto merupakan buruh tani yang berjuang memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menahan lapar dan

Diluar rumah kita banyak masyarakat yang menanti uluran tangan kita, karena sebagian dari mereka terhalang karena kondisi berjarak. Meskipun kondisinya berjarak seperti ini, jangan menjadi hambatan bagi kita untuk berbagi dengan mereka.

Sahabat dermawan, di tengah-tengah bulan yang berkah ini, kita harus tetap semangat untuk memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak ekonominya karena wabah virus corona ini.

Sebab itu, Yuk ikut berdonasi di donasiberkah.id untuk membantu mereka yang terdampak wabah virus corona, yang mana ini merupakan bentuk partisipasi kita dalam Bersama Lawan Corona.

Ayo sahabat dermawan terus berikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan mereka

English EN Indonesian ID
Scroll to Top