Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako Kepada Penjual Sayur Keliling

Wabah virus corona ini masih juga menyebar dan belum bisa diatasi. Beberapa Ahli memperhitungkan bahwa masa pandemi ini akan berakhir pada akhir bulan mei hingga pertengahan bulan juni. 

Namun, belum ada data pasti mengenai hal tersebut. Semakin lama wabah virus corona ini menyebar maka akan semakin banyak masyarakat yang terdampak oleh wabah virus corona ini. Selain dampak dalam hal kesehatan, dampaknya dalam hal ekonomi masyarakat juga sangatlah perlu untuk ditinjau dan diberikan solusi.

Terlebih lagi para pekerja lapangan seperti, sopir angkot, tukang ojek, dan juga para pedagang keliling. Mereka tidak hanya menghadapi masalah ekonomi, tapi juga menghadapi bahayanya wabah virus corona dengan tetap pergi untuk mencari nafkah di tengah wabah virus corona ini. Mereka bukannya tidak peduli dengan kesehatannya, namun jangankan untuk membeli hand sanitizer, untuk memenuhi kebutuhan pokok hariannya saja sudah sangatlah susah.

Baca Juga : Bantuan Sembako untuk Pedagang

Dengan melihat situasi seperti ini Laznas Griya Yatim & Dhuafa, dalam keterbatasannya, terus bergerak dalam program Bersama Lawan Corona dan membantu masyarakat terdampak wabah virus corona. Kali ini kami memberikan Bantuan Sembako Kepada Penjual Sayuran Keliling.

Sahabat dermawan, pedagang sayur keliling di tengah pandemi sekarang termasuk yang terpukul penghasilannya, dikarenakan pelanggan yang  makin sepi, kembali modal saja sudah sangat bersyukur.

 “Makin sepi mas” ucapnya pendek.

Harapan kami, agar bantuan sembako untuk pedagang sayur ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

“Kami semenjak awal terus menyalurkan donasi terbaik dari sahabat dermawan untuk mereka yang terdampak pandemi ini” tutur Bp Solihin relawan GYD.

Dampak dari wabah virus corona ini hanya dapat kita atasi dengan bersama-sama, oleh karena itu, setiap orang harus ikut berpartisipasi dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah virus corona dan juga membantu masyarakat yang terdampak oleh wabah virus corona ini, baik ekonomi maupun kesehatannya.

Sahabat dermawan, Ayo salurkan bantuan Anda untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona dengan berdonasi di donasiberkah.id. Hal ini merupakan cara kita untuk ikut berpartisipasi dalam Bersama Lawan Corona. 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top