Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako Petugas Kebersihan TPS Kramat Jati

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Assalamualaikum Sahabat Dermawan, awal tahun awal lembaran kebaikan. Berbagi merupakan salah satu langkah kebaikan yang bisa kita lakukan. Banyak di sekitar kita masyarakat yang membutuhkan dukungan dalam menjalani kehidupan.

Pada kesempatan kali ini, Griya Yatim & Dhuafa cabang Kramat Jati mengadakan program Bantuan Sembako Lingkungan TPS untuk para petugas kebersihan.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Sembako Pedagang Kecil & Asongan

Sedekah Kita Mendukung Kehidupan Sehari-hari Mereka

Profesi sebagai petugas kebersihan merupakan profesi yang mulia. Mereka mendedikasikan diri mereka untuk menjaga kebersihan lingkungan. Meski demikian, banyak diantara para petugas kebersihan yang masih hidup dalam kekurangan.

Alhamdulillah, sedekah yang Sahabat Dermawan tunaikan telah kami salurkan kepada para penerima manfaat. Dalam kesempatan ini, asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Kramat Jati mengadakan program Bantuan Sembako Lingkungan TPS dengan penerima manfaat para petugas kebersihan TPS Kramat Jati.

Bantuan berupa paket sembako yang diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan harian keluarga penerima manfaat. Melihat semakin meningkatnya harga kebutuhan pokok harian yang menjadikan masyarakat cukup kesulitan khususnya anak-anak yatim dan golongan dhuafa.

Semoga setiap kebaikan yang kita lakukan dan berikan menjadi manfaat bagi banyak orang, karena sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa . Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

187 views
English EN Indonesian ID