Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako Untuk Guru Ngaji

Griya Yatim Dhuafa
Bantuan Sembako Untuk Guru Ngaji
                                    Bantuan Sembako Untuk Guru Ngaji

Donasiberkah – Guru ngaji merupakan seseorang yang sangat berjasa dalam kehidupan kita. Mereka mengajari kita banyak hal hanya demi kesuksesan kita dunia dan akhirat, tanpa mengharap balasan meskipun beliau dalam kesulitan. Banyak guru ngaji di pelosok desa yang hidup dalam kesederhanaan, bahkan kekurangan, tetapi mereka ikhlas mendidik anak-anak. Inilah artikel bantuan sembako untuk guru ngaji, yuk kita simak.

Tak mungkin guru ngaji berteriak minta gaji dan minta pangan dipenuhi, karena mereka berhati mulia, berusaha kesusahan tak terdengar telinga lain. Keikhlasan nya yang tidak mengharapkan balasan atas ilmu yang telah beliau berikan kepada anak didiknya. Beliau hanya meyakini bahwa Allah akan membalas perbuatannya dengan suatu yang lebih indah. Mereka tidak mengharapkan balasan atas kesuksesan kita. Dan tetap mendoakan yang terbaik bagi kita.

Baca Juga : Bantuan Sembako Dhuafa Pesisir Tangerang

Bagaimana Dengan Kebutuhan Mereka

Lalu kini siapa yang peduli terhadap guru ngaji? Kami mengajak, memfasilitasi dan menjembatani setiap bantuan sahabat dermawan yang ingin diberikan kepada Guru Ngaji. Karena, biar bagaimanapun para Guru Ngaji memiliki peran yang begitu besar dengan Kesuksesan kita hari ini.

Untuk itu, Griya Yatim dan Dhuafa berupaya untuk menyalurkan Zakat #SahabatDermawan untuk membantu guru-guru ngaji madrasah di pelosok.

Bantuan Sembako Untuk Guru Ngaji
       Bantuan Sembako Untuk Guru Ngaji

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Mari bantu meringankan guru ngaji agar terus semangat dan bertambah keikhlasannya dalam menciptakan generasi Qur’ani. Anda berdonasi untuk guru ngaji, anda pun turut andil dalam menduniakan generasi Qur’ani yang berkualitas. Usia boleh berakhir, tapi pahala harus terus mengalir.

Karena urusan pendidikan merupakan urusan semua orang. Saya, kamu, dan kita bisa bantu untuk memajukan pendidikan bagi anak-anak pelosok negeri. Dukung Bisa berdonasi Bantu Pangan untuk Guru Ngaji.

Ayo Bantu Guru Ngaji Di Pelosok

Ayo sahabat, terus dukung kegiatan Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) untuk menebar manfaat, memberdayakan ummat dan mewujudkan cita-cita yatim & dhuafa.

Baca Juga : Bantuan Pangan Guru Ngaji di Desa Parigi

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Yuk tunaikan zakat pada link berikut :

24 views