Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako Untuk Guru Ngaji

Sahabat dermawan, semasa kecil kita sudah begitu dekat dengan surau, musholla, masjid dan Guru mengaji. Melangkah dari rumah dengan membawa seucap do’a dari orang tua tercinta agar kiranya kelak anak kesayangan menjadi anak sholeh/sholehah. sehingga Griya Yatim & Dhuafa melaksanakan bantuan sembako untuk guru ngaji

Tiba di tempat guru ngaji mengajar, hati tentram, mendengarkan setiap ajaran sang guru, dan diri mulai disibukkan dengan semua hal yang baik dan bermakna.

Sang guru begitu sabar, diajarkannya kita mulai dari “alif ba ta tsa” hingga fikih dan akidah, semua dilakukannya dengan begitu tulus. Guru ngaji tulus, tanpa pamrih, setiap anak yang mau mengaji diterima dengan tangan terbuka. Mereka tak berpenghasilan pasti, padahal beribu anak telah menjadi “orang” di masanya.

Peran guru ngaji sangatlah besar dalam perkembangan seseorang. Dengan bimbingan guru ngaji kita, kita dapat menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi masyarakat.

Baca Juga : Bantuan Hand Sanitizer untuk Kelurahan setu

Selain itu, ilmu-ilmu yang beliau berikan akan terus teringat dan akan berguna bagi kehidupan kita. Guru ngaji adalah pembimbing kita dalam kebenaran, beliaulah yang mengajarkan tentang hal yang baik dan buruk.

Tak mungkin guru ngaji berteriak minta gaji dan minta pangan dipenuhi, karena mereka berhati mulia, berusaha kesusahan tak terdengar telinga lain. Keikhlasan nya yang tidak mengharapkan balasan atas ilmu yang telah beliau berikan kepada anak didiknya.

Beliau hanya meyakini bahwa Allah akan membalas perbuatannya dengan suatu yang lebih indah. Mereka tidak mengharapkan balasan atas kesuksesan kita. Dan tetap mendoakan yang terbaik bagi kita.

Lalu kini siapa yang peduli pada guru ngaji? Kami mengajak, memfasilitasi dan menjembatani setiap bantuan sahabat dermawan yang ingin diberikan kepada Guru Ngaji. Karena, biar bagaimanapun para Guru Ngaji memiliki peran yang begitu besar dengan Kesuksesan kita hari ini.

Yuk sahabat, kita donasi untuk bantuan sembako untuk guru ngaji untuk mendidik para muridnya dengan dan menjadi pelita bagi para anak-anak pada zaman ini.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top