Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako untuk Masyarakat Dhuafa

Sahabat dermawan, dampak penyebaran wabah virus corona tengah dirasakan oleh masyarakat di Indonesia. Tak hanya berdampak pada kesehatan, namun juga berdampak terhadap perekonomian, khususnya ekonomi para masyarakat dhuafa. Griya Yatim & Dhuafa Hadir dengan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Dhuafa.

Sebagaimana dengan wabah virus corona yang terus berlanjut di tiap harinya, pengaruhnya terhadap masyarakat juga terus berlanjut. Semakin banyak masyarakat yang terdampak oleh wabah virus corona ini. Ada beberapa masyarakat yang tadinya masih mampu bertahan mengatasi keuangan keluarganya misalnya seperi mencukupi kebutuhan sembako sehari-harinya, kini sudah tidak mampu lagi karena sudah terlalu lama masa pandemi virus corona ini.

Melihat situasi seperti ini Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) terus bergerak dalam program bantuan sembako untuk membantu masyarakat dhuafa terdampak wabah virus corona ini.

Baca Juga : Bantuan Sembako Kepada Pedagang Kecil

“Alhamdulillah bantuan kepada para masyarakat dhuafa  telah tersalurkan, semoga bisa membantu meringankan kebutuhan sembako sehari-hari mereka” Kata Bapak Imat Selaku Relawan Griya Yatim & Dhuafa.

Bantuan Sembako untuk Masyarakat Dhuafa
                (Foto Dok. Pemberian Beras untuk Masyarakat Dhuafa)

Kondisi yang seperti ini tidak boleh menjadi alasan kita untuk berhenti berbagi. Justru sebaliknya, kita harus semakin peduli dengan apa yang tengah terjadi di Indonesia saat ini. Khususnya adalah orang-orang yang terdampak wabah virus corona.

Dalam program Bersama Lawan Corona, mengajak  seluruh lapisan masyarakat yang mampu untuk ikut bergerak lebih untuk sesama, dan bersama-sama melawan corona. Dengan berdonasi di donasiberkah.id, kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita. Karena efek dari wabah virus corona ini sudah sangat dirasakan masyarakat kecil terdampak corona.

Sahabat Dermawan, di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, kita harus semakin semangat untuk berbagi dan membantu sesama. 

Ayo, Kita Bantu Mereka di Bulan Berkah.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top