Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sembako Untuk Tukang Becak

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id – Masyarakat dhuafa di Indonesia masih terbilang cukup banyak. Mereka harus bekerja sangat keras untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari. Begitu juga para lansia dhuafa yang menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai tukang becak.

Pada usianya yang mestinya digunakan untuk beristirahat, akan tetapi mereka tetap terus bekerja keras sebagai tukang becak untuk bertahan hidup. Sebab, bila mereka tidak bekerja keras, mereka tidak akan bisa memakan sesuap nasi dan memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Bahkan tidak sedikit para pekerja lansia yang terpaksa gulung tikar semenjak efek pandemi yang ada di seluruh indonesia. Mereka sangat kebingungan karena kehilangan sumber mata pencahariannya dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Melihat hal demikian, Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak dalam program kebaikan, untuk menyalurkan sedekah yang #SahabatDermawan percayakan pada kami. Kali ini, bantuan berupa paket sembako telah disalurkan kepada lansia dhuafa di daerah Serang-Banten.

Tujuannya untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi para lansia tukang becak, yang terdampak ekonominya akibat dari pandemi. Semoga dengan bantuan sembako ini mengurangi beban hidup para lansia dan semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan sedekah nya kepada kami, sehingga dapat memenuhi kebutuhan lansia dhuafa yang membutuhkan.

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga harta yang di sisihkan dapat membersih kan jiwa dan memberkahi di dalam kehidupan baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin.

157 views
English EN Indonesian ID