Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan sembako yatim dan lansia Di Pelosok Cilejet

Donasiberkah – Kak, melihat dampak dari penyebaran Covid-19 ini masih dirasakan oleh saudara-saudara kita, yakni diantaranya anak-anak yatim, para lansia dan kaum dhuafa.Terlebih lagi mereka yang tinggalnya di daerah pelosok desa. Bukan hanya para pekerja akan tetapi para lansia yang kesulitan dalam menjalankan pekerjaannya di masa pandemi ini semakin tertekan. Adik-adik kita, anak yatim dan dhuafa pun kesulitan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi hariannya. Inilah artikel bantuan sembako untuk yatim dan lansia di pelosok Cilejet, yuk kita simak.

Kurangnya Perhatian Dari Pemerintah

Kak, apalagi masyarakat yang tinggal di daerah pelosok terpencil, yang sangat sulit untuk dijangkau. Masyarakat yang tinggal di daerah pelosok seringkali kurang dapat perhatian dan juga tidak terjangkau oleh berbagai bantuan-bantuan. Sehingga mereka berada pada kondisi yang sangat sulit dan sengsara hidupnya, terlebih lagi pada masa pandemi virus corona ini.

Baca Juga : Bantuan Paket Sembako untuk Para Pedagang

Melakukan Program Yang Mulia

Kak, Melihat hal demikian, kami terus bergerak dalam program-program yang terarah dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Lembaga Amil Zakat Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan bantuan kepada mereka yang berada di daerah pelosok desa terkhusus di pelosok Cilejet Jawa Barat.

Bantuan Sembako Yatim Dan Lansia Di Pelosok Cilejet
                   Bantuan Sembako Yatim Dan Lansia Di Pelosok Cilejet

GYD melakukan program Bersama Lawan Corona dimana dalam program ini GYD memberikan Bantuan Sembako ke daerah Pelosok Desa, agar kita dapat membantu mereka yang tinggal di tempat yang sulit dijangkau. Diharapkan, dengan bantuan sembako yang telah diberikan akan membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka yang dimana semakin hari semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga : Bantuan Pangan Untuk Masyarakat Terdampak Corona

Sahabat Dermawan, Yuk bersama Griya Yatim & Dhuafa kita bantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona di pelosok desa. Dengan bantuan yang Sahabat berikan akan membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam sehari-hari nya. Dengan berdonasi di donasiberkah.id kita dapat menyelamatkan banyak warga dari ancaman kelaparan akibat dari wabah virus corona.

Ucapan Terima Kasih Atas Terlaksananya Program

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada Para #SahabatDermawan dan juga #OrangBaik yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan tidak pernah lelah membantu kami dalam menolong anak-anak yatim & dhuafa dan para lansia

Baca Juga : Bantuan Sembako untuk Masyarakat Dhuafa

Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa serta kaum dhuafa. #Sahabatdermawan dan #Orangbaik, kebahagia dan senyum dan juga doa-doa yang mereka panjatkan untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah.

Yuk Tetap Terus Melakukan Kebaikan

Yuk terus bantu kami dalam melaksanakan program-program kebaikan, untuk menolong saudara-saudar yang membutuhkan. Semoga semua jerih payah para #Sahabatdermawan dan #Orang baik akan dibalas dengan surgaNya. Aamiin.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top