Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan Sosial 50 Anak Yatim Dhuafa Medan

Donasiberkah – Kak, pandemi dan juga masalah kesejahteraan sosial masih menjadi kendala bagi saudara-saudara kita, yakni masyarakat dhuafa. Bahkan banyak anak-anak yatim dan dhuafa pun ikut terdampak dengan datangnya virus corona (Covid-19) ini. Sebab, dengan datangnya virus ini membuat orang tua mereka kehilangan pekerjaan ataupun pendapatannya yang berkurang. Inilah artikel tentang bantuan sosial 50 anak yatim dhuafa medan, yuk kita simak.

Perintah Saling Menolong

Kak, Sesuai dengan perintah dalam Al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 2 yang artinya : …“Dan tolong menolonglah kamu dalam kebajikan dan takwa.” Sebagai umat muslim, menolong sesama muslim adalah suatu kewajiban. Oleh karena itu, jika ada yang membutuhkan bantuan haruslah kita bantu. Melihat hal demikian, Laznas Griya Yatim & Dhuafa bergerak untuk memberikan bantuan sosial.

Bantuan Sosial 50 Anak Yatim Dhuafa Medan
                    Bantuan Sosial 50 Anak Yatim Dhuafa Medan

Alhamdulillah, sudah tersalurkan zakat yang #SahabatDermawan berikan. Bantuan tersebut diberikan kepada 50 anak yatim dan dhuafa di area medan. Suasana bahagia menghiasi anak-anak yatim & dhuafa disaat petugas Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyalurkan Bantuan sosial untuk anak-anak yatim & dhuafa di sekitar asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang medan.

Baca Juga : Bantuan Gizi Yatim dan Dhuafa Di Desa Ketapat

Dengan zakat yang #SahabatDermawan tunaikan, dapat menjadi manfaat yang sangat berarti bagi mereka yang sedang kesusahan untuk terus berjuang di tengah pandemi ini.

Oleh karena itu, terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan sembako yatim dan lansia Di Pelosok Cilejet

Sahabat dermawan dan orang baik, ucapan syukur dan bahagia mereka untukmu. Semoga sekecil apapun bantuan sahabat dermawan dan orang baik dibalas oleh Allah dengan kebaikan berlimpah.

Yuk Terus Melakukan Kebaikan  

Yuk Kak, terus bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan cara berdonasi di sini ya.  Kak,  jangan berhenti untuk melakukan amal shalih, dengan cara menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan, untuk disedekahkan. Semoga sedekah yang kakak keluarkan menjadi wasilah jalan ke surgaNya. Aamiin.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top