Griya Yatim & Dhuafa

Bantuan susu bayi untuk meringankan beban ditengah Pandemi wabah virus corona

Pada saat ini, pandemi wabah virus corona terus menyebar ke setiap daerah di Indonesia dan juga dunia. Peranan kita sebagai warga negara Indonesia dalam ikut serta melawan pandemi virus corona ini adalah mengikuti kebijakan pemerintah, yaitu himbauan kepada seluruh masyarakat untuk belajar dan bekerja dari rumah.

Kebijakan ini berdampak kepada setiap lapisan masyarakat di Indonesia, terutama para pekerja yang mengharuskannya keluar rumah agar bisa mencari nafkah untuk keluarganya. Sehingga pendapatannya berkurang drastis karena adanya kebijakan ini.

Dengan jumlah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setiap harinya, membuat mereka tertekan dengan nasib mereka esok hari. Diantara nya para pekerja yang terdampak oleh wabah virus corona ini adalah tukang ojek, sopir angkot, pedagang kaki lima dan beberapa yang lainnya.

Baca Juga : Bantuan Sembako Untuk Sopir Angkot 

Kondisi seperti ini cukup mencemaskan masyarakat, terutama keluarga yang masih memiliki anak bayi. Mereka khawatir dengan kebutuhan gizi anak nya, akankah kebutuhan gizi anak-anak nya yang masih bayi tercukupi atau tidak. Karena harga susu bayi yang terbilang cukup mahal, dan juga kondisi yang seperti ini, mereka tidak mampu lagi membeli susu untuk bayi nya.

Meskipun dengan kondisi seperti saat ini, sebagian dari mereka masih tetap pergi dengan membahayakan nyawanya untuk mencari nafkah yang hasil nya masih belum pasti. Tidak ada lagi rasa khawatir melainkan hanya kekhawatiran tentang nasib keluarganya di hari esok.

“ Iya mas, sekarang mah pendapatan jadi makin dikit “ ucap salah seorang kepala keluarga yang di temui Relawan Griya Yatim & Dhuafa.

Di dalam keadaan inilah, Kami mengajak, Mari Sahabat Dermawan kita bantu mereka dengan segala kelebihan yang kita miliki, agar kita dapat menghilangkan kecemasan mereka terhadap kebutuhan gizi anak-anaknya.

Relawan Griya Yatim & Dhuafa mengungkapkan, bahwa membantu keluarga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan gizi bayinya tersebut GYD  memberikan bantuan berupa beberapa paket susu bayi. Ini diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dipikul oleh mereka.

Oleh karena itu, dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari, Laznas Griya Yatim & Dhuafa mengadakan program Bantuan Susu Bayi bagi mereka yang memiliki anak bayi, agar bayi kebutuhan gizi bayi tersebut terpenuhi dan tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat. Program ini juga merupakan program lanjutan dari Sebar Gizi Nusantara Griya Yatim & Dhuafa  yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak Indonesia.

Baca Juga : Sebar Gizi Nusantara

Sahabat Dermawan, Mari bersama dengan Griya Yatim & Dhuafa kita bantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak Indonesia. Terutama di kondisi seperti saat ini, dimana banyak keluarga yang terdampak oleh wabah virus corona sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan gizi anak-anaknya. Mari bersama kita ringankan beban mereka dengan program Bantuan Susu Bayi ini.

Yuk, Sahabat Dermawan ikut berdonasi di donasiberkah.id, untuk membantu masyarakat  yang terdampak oleh wabah virus corona. Dengan bantuan yang Sahabat berikan, Insyaa Allah akan membantu meringankan beban ratusan orang yang sedang mengalami kesusahan dalam memenuhi kebutuhan gizi anak-anaknya.

Dan kita juga harus terus dan terus berdoa kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Agar wabah virus corona ini cepat di angkat oleh-Nya, dan kita pun bisa beraktifitas seperti sebelumnya, Aamiin…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Indonesian ID
Scroll to Top